Ed Sheeran akan menggelar konser di Malaysia dan Singapura

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ed Sheeran akan menggelar konser di Malaysia dan Singapura
Kedua konser akan digelar bulan November 2017

JAKARTA, Indonesia – Penggemar penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, tampaknya harus bersiap merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, Ed Sheeran sudah dipastikan akan menggelar konser di negara tetangga Indonesia, Singapura dan Malaysia. Konser ini sebagai bagian dari tur promo album terbarunya, Divide.

Di Singapura, Ed Sheeran akan menggelar konser pada 11 November di Singapore Indoor Stadium, sementara di Kuala Lumpur, Malaysia, konser akan digelar 14 November di Axiata Arena, Bukit Jalil.

Untuk konser di Singapura, tiket akan dibandrol di harga S$248 (Rp 2,4 juta), S$208 (Rp 2 juta), S$188 (Rp 1,8 juta), S$148 (Rp 1,4 juta) dan S$108 (Rp 1 juta). Tiket akan mulai dijual pada Kamis, 11 Mei pukul 11.00 waktu Singapura atau 10.00 WIB. Tiket bisa dibeli online di www.sportshubtix.com.

Sementara untuk konser di Kuala Lumpur, tiket akan dijual mulai harga RM198 (Rp 615 ribu), RM298 (Rp 925 ribu), RM358 (Rp 1,1 juta), RM458 (Rp 1,4 juta), belum termasuk fee dan GST, lewat website www.prworldwidelive.com. Tiket akan tersedia pada Senin, 15 Mei pukul 10.00 waktu Kuala Lumpur atau 09.00 WIB.

Meski beberapa media lokal SIngapura dan Malaysia sudah mengumumkan secara resmi tanggal dan harga tiket untuk konser Ed Sheeran, namun di website resminya, Ed belum meng-update tanggal konser di benua Asia.

Kabarnya, akan ada negara Asia Tenggara lainnya yang juga akan disinggahi Ed di rangkaian turnya kali ini. Apakah Indonesia termasuk salah satunya? Kita tunggu bersama!

Bagi Anda penggemar Ed Sheeran, ini adalah kesempatan emas. Tidak perlu bepergian jauh, Anda sudah bisa melihat langsung sang idola dalam konser di negera tetangga. Agar traveling Anda lebih murah lagi, gunakan kupon eksklusif dari Traveloka di sini.

 

-Rappler.com

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!