5 hal tentang ‘MTV Movie & TV Awards 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal tentang ‘MTV Movie & TV Awards 2017’
Siapa saja yang akan tampil? Apa hal spesial yang disiapkan tahun ini? Simak jawabannya di sini

JAKARTA, Indonesia — Ajang penghargaan bagi insan perfilman dan pertelevisian MTV Movie & TV Awards kembali hadir tahun ini untuk yang ke-26 kalinya pada Minggu malam, 7 Mei (Senin pagi, 8 Mei WIB).

Setelah mengumumkan para nominator pada April lalu, kini saatnya kita mengetahui siapa yang akan membawa pulang piala bergengsi berbentuk berondong jagung.

BACA JUGA: Daftar nominasi ‘MTV Movie & TV Awards 2017’

Sebelum menyaksikan acara yang disiarkan dari Shrine Auditorium, Los Angeles tersebut, simak lima hal menarik tentang MTV Movie & TV Awards 2017 berikut ini:

Pertama kali menggabungkan dengan program televisi

Jika pada tahun-tahun sebelumnya MTV hanya mengadakan penghargaan bagi insan perfilman lewat MTV Movie Awards, tahun ini berubah. Tahun 2017 ini, MTV menggabungkan penghargaan bagi dunia film dengan dunia pertelevisian dan menyatukannya dalam MTV Movie & TV Awards.

Kategori nominasi netral-gender

MTV menjadi pendobrak dunia awards dengan membuat kategori penghargaan menjadi netral-gender. Jika di ajang penghargaan lainnya aktor dan aktris berada dalam kategori terpisah, hal tersebut tidak terjadi di MTV Movie & TV Awards tahun ini.

Kategori tidak dipisahkan berdasarkan jenis kelamin, melainkan dari karya yang diciptakan. Contohnya adalah kategori aktor terbaik untuk film dan aktor terbaik untuk televisi.

Siapa saja yang akan tampil?

Acara penghargaan tentu tidak akan meriah tanpa penampilan para artis yang memukau. MTV Movie & TV Awards akan dipandu oleh aktor Adam DeVine dan dimeriahkan oleh penampilan Pitbull, J Balvin, Camila Cabello, Big Sean, hingga Noah Cyrus.

Ada pula sederet selebriti yang bertugas mengumumkan para pemenang dan artis yang akan tampil. Nama-nama yang patut ditunggu antara lain Zendaya, Cara Delevigne, John Cena, Gal Gadot, Amy Schumeer, Milo Ventimiglia, hingga Mark Wahlberg.

Dimeriahkan dengan festival sehari penuh

Untuk pertama kalinya, MTV Movie & TV Awards tidak hanya akan berpusat pada malam pengumuman pemenang. Selama satu hari penuh, akan diadakan festival bertajuk Movie & Television Festival yang bertempat di luar Shrine Auditorium. 

Dalam festival ini para penonton dapat menyaksikan penampilan spesial dari Bea Miller, All Time Low, dan Zara Larsson.

Debut cuplikan terbaru Spiderman dan Transformers

Para penggemar film tidak boleh kelewatan menyaksikan acara ini karena akan ada debut cuplikan terbaru dari film-film yang telah ditunggu. Salah satunya adalah teaser film Spiderman: Homecoming yang akan tayang pada Juli 2017 mendatang.

Selain itu akan ada pula debut dari cuplikan film Transformers: The Last Knight yang akan mulai tayang pada 21 Juni nanti.—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!