Rapunzel kembali lewat ‘Tangled: the Series’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rapunzel kembali lewat ‘Tangled: the Series’

Disney Channel

‘Tangled: the Series’ dapat disaksikan di Disney Channel Asia mulai 21 Mei

JAKARTA, Indonesia — Sosok Rapunzel merupakan putri Disney yang khas dengan rambut panjang berwarna emas yang diperkenalkan lewat film animasi Tangled yang dirilis pada tahun 2010. 

Tahun ini, Rapunzel akan kembali menghibur para penggemar Disney Princess lewat Tangled: The Series yang akan tayang perdana pada Minggu, 21 Mei besok. 

Serial yang akan tayang di Disney Channel Asia ini akan kembali melibatkan Mandy Moore sebagai pengisi suara Rapunzel serta Zachary Levi sebagai Eugene alias Flynn Rider. Tangled: The Series juga akan menampilkan deretan lagu-lagu yang diproduksi oleh peraih Piala Oscar Alan Menken, yang juga menyusun lagu-lagu dalam film sebelumnya.

Tak hanya Rapunzel dan Eugene, kita juga akan kembali melihat aksi kocak dari Pascal —si bunglon sahabat Rapunzel, Maximus—kuda milik Flynn. Selain itu, akan ada karakter baru bernama Cassandra, seorang gadis kepercayaan Rapunzel di istana. 

Serial ini akan menceritakan petualangan Rapunzel saat mendekatkan dirinya kepada kedua orang tuanya, istananya, serta warganya di Corona,” demikian tertulis dalam rilis yang diterima Rappler pada Rabu, 17 Mei.

Untuk menyambut kehadiran Tangled: The Series, Disney Channel Asia mengadakan kompetisi bertajuk Tangled Quest. Mulai 21 Mei hingga 30 Juni mendatang, anak-anak serta anggota keluarga lainnya dapat mengambil foto bersama lambang Tangled Quest di Disney Channel dan mengunggah foto tersebut di halaman resmi Tangled Quest. Nantinya, akan dipilih 80 orang pemenang yang berkesempatan mendapatkan goodie bag eksklusif.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!