Jelang kelahiran anaknya, George Clooney batalkan sejumlah agenda

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jelang kelahiran anaknya, George Clooney batalkan sejumlah agenda

AFP

Tinggal menghitung hari sebelum George dan Amal Clooney menyambut kelahiran anak kembar mereka

JAKARTA, Indonesia – Pasangan George dan Amal Clooney kini tengah cemas menanti kelahiran anak kembar mereka yang diperkirakan akan hadir ke dunia tak lama lagi.

Karena ingin selalu berada di sisi sang istri dan menjadi suami siaga, George pun terpaksa membatalkan sejumlah agenda pekerjaan yang sudah menantinya. Salah satunya adalah rencananya kehadirannya di Yerevan, Armenia.

George seharusnya diagendakan hadir di acara Aurora Price for Awakening Humanity, Senin, 29 Mei malam. Namun ia tidak bisa hadir karena kondisi Amal yang tengah hamil tua. Sebagai gantinya, George mengirimkan pesan lewat video untuk diputarkan di event tersebut.

Acara Aurora Price for Awakening Humanity sendiri adalah ajang pemberian penghargaan bagi individu yang dinilai memberi dampak luar biasa bagi keberlangsungan kehidupan manusia dan juga aktif di bidang kemanusiaan.

“Aku seharusnya ada di sana. Tapi kalau aku datang ke sana dan istriku melahirkan anak kembar kami ketika aku di sana, aku dipastikan tidak akan bisa pulang kembali ke rumah,” kata George bercanda.

Kenyataan ini berbeda dari tahun lalu, di mana George langsung menghadiri ajang serupa dan bahkan duduk sebagai co-chair di komite seleksi untuk pemberian penghargaan tersebut. 

 

Seperti dilansir E! News, George dan Amal kini memang tengah mempersiapkan segala hal jelang kelahiran anak kembar mereka. Amal dilaporkan berada dalam kondisi yang sehat dan sudah resmi menjalani masa cuti hamil dan melahirkan.

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!