Mengaku memesan Happy Five, Axel Thomas segera ditahan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mengaku memesan Happy Five, Axel Thomas segera ditahan
Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, akan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya mulai hari ini

JAKARTA, Indonesia — Putra artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, telah diperiksa oleh Polres Kota Bandara Soekarno Hatta pada Selasa, 18 Juli kemarin. Dalam pemeriksaan tersebut polisi berhasil membuat Axel mengaku telah memesan narkoba jenis Happy Five pada malam saat ia ditangkap.

“Axel diperiksa Polres Bandara dan Axel mengakui telah memesan barang tersebut,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 19 Juli.

Dalam pemeriksaan tersebut, menurut keterangan Argo, Axel juga mengaku telah melakukan pembayaran atas barang haram tersebut. Sesuai dengan bukti yang dimiliki polisi, Axel mengaku telah membayar sebesar Rp 1,5 juta.

Usai diperiksa, Argo menyebutkan bahwa Axel akan segera dibawa ke Polda Metro Jaya. “Axel kemungkinan akan tiba siang ini,” katanya.

Menurut keterangan Argo, hari ini Axel akan ditahan di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. 

“Hari ini juga yang bersangkutan kita tahan di Rutan Polda,” katanya.

Sementara itu, Jeremy yang dihubungi lewat Whatsapp siang ini menyebut tindakan Axel memesan Happy Five karena umurnya yang masih muda dan kerap ingin mencoba hal baru. “Ya nama anak muda kadang labil dan mau coba-coba. Saya bisa maklumin anak muda. Namun proses ini kita hormati saja semoga pelajaran yang berguna bagi tumbuh kembangnya Axel kedepan dalam memilih lingkungan yang sehat,” kata Jeremy.

Sebelumnya, Axel telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba setelah gelar perkara dilakukan pada Senin, 17 Juli kemarin. Kakak dari Valerie Thomas tersebut diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh seorang oknum polisi saat dirinya ditangkap saat penggerebekan di Hotel Crsytal, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Juli lalu. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!