Raisa menikah dengan Hamish Daud 3 September 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Raisa menikah dengan Hamish Daud 3 September 2017
Raisa menikah dengan Hamish pada 3 September di Mid Plaza, Jakarta

JAKARTA, Indonesia —Kabar bahagia untuk pasangan Raisa dan Hamish, sekaligus kabar sedih untuk penggemar keduanya. Pasangan ini dipastikan akan menikah pada Minggu, 3 September mendatang.

Kepastian ini didapatkan dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay, yang ditemui Senin, 7 Agustus.

Alhamdulillah mereka sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA Kecamatan Tanah Abang. Keluarga yang mewakili dan mendaftarkan di sini. InsyaAllah akan dilaksanakannya nanti tanggal 3 September 2017 di Mid Plaza. Akad nikahny apukul 09:00 WIB,” kata Pahlawan yang juga menyebut seluruh persyaratan pernikahan sudah dilengkapi Raisa dan Hamish.

Salah satunya adalah surat izin dan rekomendasi dari pihak Kedutaan Besar Australia di Indonesia. Karena ternyata Hamish masih tercatat sebagai Warga Negara Asing. “Sudah lengkap, persyaratannya termasuk izin atau rekomendasi dari embassy atau Kedutaan Besar Australia, untuk calon mempelai prianya, Hamish Daud. Kemudian untuk Raisa juga sudah dari RT, RW, Kelurahan sampai rekomendasi di KUA nya juga.”

Meski begitu, menurut Pahlawan, untuk urusan mas kawin belum juga ditentukan hingga kini dan masih jadi rahasian Raisa dan Hamish. “Mungkin biar jadi kejutan mungkin. Mungkin mendekati hari H kesepakatan mereka pasti ada. Biasanya semua calon mempelai sudah memasukkan mas kawinnya sebelum buku nikahnya dicetak. Jadi kita enggak bisa lagi nulis di tempat.”

Sebelum memberi informasi pada media, Pahlawan mengaku sudah meminta izin pada keluarga Raisa dan Hamish. “Kalau keluarga permintaan penginnya jangan jadi berita yang lelucon. Karena pernikahan itu kan tadi nilai ibadahnya ada. Makanya kan harus diramaikan, disyiar kan, cuma jangan keluar dari esensi dakwahnya. Makanya tadi telepon keluarga dulu meminta izin,” ujar Pahlawan. 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!