SAKSIKAN: “Bocoran” produksi film ‘Wiro Sableng’

Tiara A. Tobing, Kevin Handoko

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: “Bocoran” produksi film ‘Wiro Sableng’
Sheila Timothy, Produser film 'Wiro Sableng' bicara soal produksi, persiapan dan harapannya untuk film berbiaya besar ini

JAKARTA, Indonesia —Setelah sukses dengan film Banda The Dark Forgotten Trail, kini Sheila Timothy dari Lifelike Pictures tengah kembali sibuk untuk mempersiapkan film terbarunya, Wiro Sableng. Film ini diangkat dari cerita serial silat Wiro Sableng, karya Bastian Tito. 

(BACA JUGA: Kisah Wiro Sableng akan diproduksi ke layar lebar)

Kata Sheila yang bertutur secara eksklusif pada Rappler beberapa saat lalu, proses produksi film ini baru akan dimulai pada akhir Agustus dan akan berlangsung hingga bulan November.

Film ini akan menjadi salah satu film dengan budget produksi terbesar karena banyaknya kru maupun cast yang akan terlibat, ditambah dengan segala macam peralatan serta kostum khas dari cerita silat.

Aktor utama dari Wiro Sableng sendiri adalah Vino G. Bastian, adik ipar Sheila Timothy. Sheila juga menjelaskan salah satu alasannya memilih Vino sebagai karakter Wiro adalah karena sedari kecil Vino sudah mendengar secara langsung cerita Wiro Sableng sendiri dari sang ayah, Bastian Tito.

(BACA JUGA: Vino Bastian: Ini balas budi saya pada Ayah)

Seperti apa “bocoran” produksi film Wiro Sableng? Saksikan selengkapnya lewat video di atas! Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!