Daftar pengisi acara ‘The 90’s Festival 2017’ tahap pertama

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar pengisi acara ‘The 90’s Festival 2017’ tahap pertama
Mulai dari Sixpence None The Richer hingga penampilan spesial reuni band-band tahun 90-an

JAKARTA, Indonesia — Setelah sukses digelar dua tahun lalu, The 90’s Festival kembali hadir untuk yang ketiga kalinya tahun ini. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, sederetan artis era 90-an dari dalam dan luar negeri siap membawa kita bernostalgia pada Sabtu, 25 November mendatang.

Akan ada penampilan spesial dari band Sixpence Non The Richer yang terkenal dengan hits-hits yang tak lekang dimakan zaman seperti Kiss Me, Stay, dan Don’t Dream it’s Over.

Tak hanya musisi internasional, ada juga sederetan penampil lokal yang khusus disajikan di The 90’s Festival ini.

Akan ada reuni band Stinky, band yang digawangi oleh Andre Taulany, yang kini lebih dikenal sebagai komedian dan presenter. Nantinya band yang mempopulerkan lagu Mungkinkah ini akan tampil dengan seluruh personelnya.

Tak hanya Stinky, grup band Bragi yang terdiri dari Aldi, Rendi, Echa, dan Erwin, juga akan tampil spesial dalam The 90’s Festival. Sekadar menyegarkan ingatan, grup band Bragi sempat populer dengan lagunya yang bertajuk Janji.

Yang tak kalah menarik dan ditunggu adalah penampilan Dewa bersama vokalis pertamanya Ari Lasso, serta penampilan grup band KLa Project. Selain mereka juga akan ada beberapa penampil yang akan segera diumumkan.

Tentunya nama-nama tersebut membuat kita sudah tidak sabar menyaksikan The 90’s Festival kan? Dapatkan tiketnya dengan harga pre-sale mulai Senin, 21 Agustus di www.the90sfestival.com atau secara offline di Accellera Entertainment. Harga tiket pre-sale tahap 1 adalah Rp 480 ribu untuk Festival dan Rp 1,480,000 untuk VIP

Jangan lupa perbarui informasi seputar The 90’s Festival lewat akun Instagram, Twitter dan Facebooknya ya! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!