Disinformation

Mengenal produk budaya terbaik Korea di ajang ‘KBEE 2017’

Valerie Dante

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mengenal produk budaya terbaik Korea di ajang ‘KBEE 2017’
'Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017' merupakan salah satu rangkaian acara 'Korea Festival 2017'

JAKARTA, Indonesia —Korea Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA) dan Korea International Trade Association (KITA) menyelenggarakan acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017 yang berlangsung dari tanggal 4-5 September 2017 di Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan.

KBEE sendiri merupakan pameran budaya K-Pop yang dapat menjadi kesempatan untuk pertukaran budaya dan industri lifestyle terbaru dari Korea. Beberapa di antaranya adalah K-drama, busana, produk kecantikan, aksesoris, makanan, franchise, dan lain-lain. Event ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama ekonomi dan kebudayaan antara Indonesia dan Korea.

Saat masuk melalui pintu utama, pengunjung langsung disambut oleh start up booth dan booth LOTTE Home Shopping sebagai salah satu pengatur acara. Kemudian salah satu area yang paling ramai dikunjungi adalah area K-Beauty, di sana terpampang berbagai macam booth kosmetik asal Korea dan klinik kecantikan lainnya.

Selain itu, disediakan booth K-Fashion yang memamerkan busana-busana asal Korea yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Sedangkan di sebelah kanan belakang venue, Korea Culture and Content Agency (KOCCA) menyediakan puluhan booth yang memperlihatkan berbagai konten dan industri kreatif Korea, salah satunya adalah studio animasi yang berasal dari Korea.

Kegiatan KBEE 2017 juga disponsori oleh beberapa artis-artis yang berpengaruh dalam penyebaran Korean Wave di Indonesia, salah satunya adalah aktris Song Ji-hyo yang ditunjuk menjadi duta besar acara yang telah berlangsung selama bertahun-tahun ini.

Untuk perjalanan yang lebih nyaman ke KBEE 2017, jangan lupa menggunakan kupon UBER—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!