Perjalanan cinta penuh rahasia Katie Holmes dan Jamie Foxx

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Perjalanan cinta penuh rahasia Katie Holmes dan Jamie Foxx
Simak lika-liku hubungan romansa penuh kerahasiaan yang dijalin oleh Katie Holmes dan Jamie Foxx

JAKARTA, Indonesia —Pasangan paling penuh rahasia di Hollywood ini akhirnya memperlihatkan kemesraan mereka di depan umum. Meski dikabarkan telah menjalin hubungan romantis sejak 2013, Jamie Foxx dan Katie Holmes baru saja terlihat bergandengan tangan dan berjalan bersama menyusuri pantai di Malibu.

Menurut pemberitaan yang dilansir TMZ, Kati dan Jamie memutuskan untuk tak lagi bersembunyi dari kejaran wartawan dan publik dan memilih tampil berdua di sebuah pantai di Malibu. Katie dan Jamie tampak mesra sambil bergandengan tangan menyusuri pantai. Ini adalah kali pertama keduanya mengekspos kedeketan mereka.

Seperti apa perjalanan cinta penuh rahasia Jamie Foxx dan Katie Holmes? 

Dimulai di 2013

Rumor keduanya bersama pertama kali muncul pada Agustus 2013 ketika mereka terlihat berdansa bersama di sebuah acara di New York City. Namun, ketika ditanyakan mengenai kabar ini, Katie mengaku ia dan Jamie hanyalah sebatas teman dekat.

Sejak 2013, kedua selebrita Hollywood ini sudah dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama. Seperti dilansir dari Us Magazine, pada masa itu, keduanya membatasi interaksi mereka dan bahkan Katie rela menyamar kala ingin bertemu dengan Jamie di tempat umum.

Di Januari 2014, sebuah sumber mengatakan pada New York Post bahwa hubungan Katie dan Jamie masih berjalan dengan baik. Saat itu, keduanya sangat berhati-hati dalam menjalin hubungan romantis mereka.

Kemudian pada Maret 2015, Katie dan Jamie terlihat mesra kala duduk bersama dan saling menggenggam tangan. Saat ditanya konfirmasinya mengenai hal ini, Jamie mengelak.

“Ayolah teman-teman, kalian masih berusaha untuk membuat hal itu terjadi selama tiga tahun,” jelas Jamie, seperti yang dilansir dari Wonderwall.

Pada Mei 2015, hubungan keduanya dikabarkan memasuki tahap yang semakin serius dan berjalan dengan baik. Terbukti pada Desember di tahun yang sama Katie menghadiri pesta ulang tahun Jamie di New York City.

Lalu munculnya berita konfirmasi pada Juni 2016 saat teman dekat Jamie, Claudia Jordan, mengatakan bahwa Jamie terlihat bahagia bersama Katie. Meski begitu, tak lama kemudian Claudia meralat omongan itu dan mengatakan ia tak pernah melihat keduanya bersama-sama dan Jamie pun tak pernah menceritakan hubungannya pada Claudia.

Kebersamaan mereka semakin terlihat ketika Katie menghadiri konser Barbra Streisand di Barclays Center, Brookyn, pada Agustus 2016. Tentu saja, Jamie merupakan salah satu bintang tamu yang tampil pada malam hari itu. Keduanya dikabarkan menghabiskan waktu bersama di belakang panggung, tepatnya di ruang ganti Jamie.

Perjanjian perceraian Tom dan Katie

Terkuak alasan mengapa hubungan Katie dan Jamie selama ini selalu penuh kerahasiaan. Menurut Radar Online, alasannya adalah karena ada sebuah perjanjian dalam persetujuan perceraian antara Tom Cruise dan Katie pada Agustus 2012 lalu. Perjanjian itu melarang Katie untuk menjalin hubungan secara publik dengan siapapun sampai 5 tahun setelah perceraian mereka.

Masih diam-diam

Seperti kebanyakan pasangan Hollywood, Jamie dan Katie juga pernah menghadapi rumor bahwa mereka putus pada Oktober 2016. Menurut sumber, hubungan mereka memang kerap kali diwarnai aksi putus kemudian rujuk kembali.

Pada Desember 2016, pasangan ini dikabarkan melakukan liburan pribadi ke Cabo San Lucas, Mexico untuk merayakan ulang tahun ke-38 Katie. Keduanya terlihat sangat berhati-hati karena dikabarkan tidur di kamar hotel yang paling personal dan tersendiri, terpisah dari kamar pengunjung hotel lainnya.

Kedua pesohor Hollywood ini pun menghabiskan tahun baru bersama, menyambut 2017 dengan berjalan bergandengan tangan di tepi kolam renang di rumah pribadi di Soho, New York City,

Pada April tahun ini, pasangan yang penuh kehati-hatian ini terlihat sedang makan bersama di sebuah restoran di New York City. Sebuah pengunjung restoran secara diam-diam mengambil foto mereka berdua mengunggahnya di Instagram. Beberapa hari setelah unggahan foto tersebut, Katie dikabarkan siap mengungkapkan hubungan mereka ke muka publik.

Pengungkapan besar pun terjadi pada 5 September lalu saat Jamie dan Katie terlihat bergandengan tangan di sebuah pantai di Malibu. Ini adalah pertama kalinya mereka secara resmi memperlihatkan kemesraan di publik. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!