Konser Ed Sheeran di Jakarta terancam batal?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Konser Ed Sheeran di Jakarta terancam batal?
Ed Sheeran mengalami kecelakaan saat bersepeda yang menyebabkan cedera di bagian tangannya

JAKARTA, Indonesia —Penyanyi sekaligus pencipta lagu Ed Sheeran merilis pengumuman yang cukup mengagetkan, Senin, 16 Oktober. Kata Ed lewat akun Instagramnya, ada kemungkinan beberapa show-nya akan dibatalkan usai ia mengalami cedera saat bersepeda.

Ed mengunggah foto tangannya yang cedera yang sudah dibungkus gips dan mengenakan penyangga. “I’ve had a bit of a bicycle accident and I’m currently waiting on some medical advice, which may affect some of my upcoming shows,” kata Ed pada 15,7 juta pengikutnya di Instagram.

Menurut pemberitaan Daily Mail, kecelakaan yang dialami Ed terjadi pada Minggu, 15 Oktober.

Seharusnya, Ed sudah akan memulai tur Asianya pada Minggu, 22 Oktober di Taipei, Taiwan. Setelah itu, ia akan melanjutkan tur ke Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan India. Ed juga dijadwalkan akan manggung di Uni Emirat Arab.

Belum bisa dipastikan berapa jadwal tur Asia Ed yang akan dibatalkan. Tapi semoga saja Ed tetap akan tampil di Jakarta. Rencananya, pemilik lagu Shape of You ini akan menggelar konsernya di ICE BSD 9 November mendatang. —dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!