Sheryl Sheinafia rela melepaskan gitar demi ‘Sweet Talk’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Sheryl Sheinafia rela melepaskan gitar demi ‘Sweet Talk’
Lagu 'Sweet Talk' adalah hasil kolaborasi Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan YouTuber Chandra Liow

JAKARTA, Indonesia —Dalam waktu dekat, penyanyi Sheryl Sheinafia akan meluncurkan single serta video klip terbarunya dari lagu berjudul Sweet Talk. Lagu ini adalah hasil kolaborasi Sheryl bersama Rizky Febian dan YouTuber Chandra Liow.

Untuk kali pertama, Sheryl pun memberikan bocoran dan bahkan menyanyikan sedikit bagian lagu saat tampil bersama Rizky di acara peluncuran ASUS Zenfone 4 Selfie Series di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Rabu, 25 Oktober.

Kata Sheryl dan Rizky, Sweet Talk bercerita soal sepasang kekasih yang dalam kesehariannya selalu menyemangati satu sama lain lewat perkatan manis mereka. “Lagunya menceritakan tentang sebuah hubungan di mana pasangannya itu saling memuja untuk semangatin biar semangat sepanjang hari,” kata Shery.

Uniknya, di lagu ini, untuk kali pertama Sheryl dan Rizky harus menunjukkan kemampuan mereka menari. “Pertama kalinya di lagu ini mengharuskan dan diharuskan Sheryl untuk nge-dance,” kata Rizky yang juga merasakan tantangan spesial di lagu ini karena Sweet Talk adalah lagu pertama yang dinyanyikannya dalam Bahasa Inggris.

“Di lagu ini dan pertama kalinya Ikki bawain lagu Bahasa Inggris, jadi ini tantangan tersendiri bagi Ikki,” kata putra komedian Sule ini.

Senada dengan Rizky, Sheryl pun merasakan tantangan serupa. “Ya akupun juga menantang Ikki karena ini pertama kali aku dancing, jadi kalau misalkan ada apa-apa, ya kita barengan. Dan aku ngelepasin gitar aku.”

Nantinya, lagu Sweet Talk juga akan dikemas video klipnya dengan cara berbeda dan pertama kali dilakukan di Indonesia. “Ini konsepnya very millenial, very close to the heart of millenials karena nanti mereka bisa menikmati vertical video yang belum pernah ada di Indonesia.” —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!