Katy Perry dipastikan menggelar konser di Indonesia!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Katy Perry dipastikan menggelar konser di Indonesia!
Konser ini adalah bagian dari tur dunianya yang bertajuk 'Witness: The Tour'

JAKARTA, Indonesia —Kabar gembira untuk para KatyCats!

Sebagai rangkaian promo album terbarunya, penyanyi Katy Perry dipastikan akan singgah di Indonesia dan menggelar konsernya sebagai bagian dari tur dunianya yang bertajuk Witness: The Tour di Asia.

Konser yang dipromotori oleh AEG Presents ini akan digelar 14 April 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Konser ini akan menjadi kali ketiga Katy di Indonesia setelah sebelumnya pernah datang tahun 2012 dan 2015 silam.

Sebelum datang ke Asia, Katy akan menggelar serangkaian konser di belahan dunia lainnya yang dimulai bulan Maret dan akan berlanjut hingga Juli 2018. Di benua Asia, selain Indonesia, Katy juga akan singgah di beberapa negara seperti Jepang, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Thailand.

Tiket untuk konser Katy Perry Witness: The Tour di Jakarta akan mulai dijual pada 12 Desember mendatang melalui Book My Show. Tiket akan dijual dengan haraga mulai Rp 900 ribu hingga Rp 1,5 juta. Sementara detail mengenai seating plan akan diinformasikan di hari penjualan tiket.

Untuk jadwal lengkap dan informasi lebih lanjut kunjungi laman http://katyperry.com dan untuk informasi seputar konser bisa diaksesp pula di website dan akun media sosial aegpresents.

Witness: The Tour merupakan perjalanan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin, dari planet-planet menuju dasar samudera, dan perjalanan musik melalui tonggak pencapaian terhebat Katy Perry dan mega-hits serta album terbarunya. Pementasan original secara dramatis ini akan benar-benar menghibur penonton ketika Katy membawa grup band dan penari, serta beragam kemeriahan lainnya.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!