Pulang ke Indonesia, Stefano Lilipaly dan Andik Vermansyah hebohkan bandara

Mahmud Alexander

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pulang ke Indonesia, Stefano Lilipaly dan Andik Vermansyah hebohkan bandara
Timnas pulang dan bakal langsung bersiap menghadapi laga perdana semi final AFF 2016 di Stadion Manahan, Solo.

JAKARTA, Indonesia – Kemenangan Indonesia atas Singapura 2-1, Jumat, 25 November membuat Timnas Garuda lolos ke semi final Piala AFF 2016. Ronde kedua ajang piala antarnegara Asia Tenggara tersebut akan digelar dengan sistem kandang dan tandang.

Karena itu, tim langsung kembali ke Tanah Air pada Sabtu 26 November. Tujuannya, langsung fokus ke leg pertama yang akan digelar 3 Desember mendatang melawan juara grup B.  

Sekitar pukul 13.00, rombongan tiba di terminal 2D Bandara International Soekarno Hatta. 

Puluhan warga yang sedang berada di area kedatangan pemain-pemain Timnas, langsung teralihkan perhatiannya dan berusaha bersalaman, menggandeng bahkan mengajak berfoto bersama.

Siapa yang menjadi idola? Selain Stefano Lilipa‎ly, tentu saja pahlawan penyeimbang skor saat melawan Singapura, Andik Vermansyah. Dia paling familiar dan menjadi rebutan fans yang kebanyakan adalah warga yang ingin menjemput atau mengantar saudara.

“Tadi mau habis mengantar saudara, turun sebentar, eh tahu ada banyak TV di sini. Jadinya tanya ternyata ada Timnas. Mau foto-foto. Mau lihat dulu. Bagus tadi malam menang, saya nonton. Mau lihat pemain, mau foto kalau bisa,” ucap Nina Istafana, salah satu fans yang meminta foto. 

Mereka terlihat berjajar, dan mulai meringsek menarik dan mengajak setiap pemain untuk berfoto. Tidak semuanya, tapi sebagian besar dikejar dan diajak foto meski sejepret-dua jepret.

Andik benar-benar menjadi idola. Dia diperebutkan dan diajak puluhan fans untuk berfoto bersama. Bahkan, ada dua fans yang rela selfie meski jadi satu frame ‎dengan orang lain.

“Mumpung bisa foto, biasanya cuma lihat di TV,” kata Bondan.

Antusiasme, menurut Andik adalah salah satu kunci saat ada ajakan dari para penggemarnya berfoto bersama-sama. Bagi dia, ajakan ini sudah biasa dan lumrah terjadi di mana saja saat para penggemar bertemu pemain ‎idolanya.

Apakah Andik kesal dan lelah? Ternyata tidak. Dia justru mengaku senang karena masyarakat ikut membantu perjuangan Timnas dengan datang dan memberikan sambutan untuk Timnas di bandara.

“Biasa, begini nggak apa-apa. Kami juga bersyukur, senang, bisa menyenangkan fans, bisa menyenangkan orang-orang yang telah mendoakan perjuangan kami,” ucap Andik. – Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!