Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juarai Hongkong Terbuka

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juarai Hongkong Terbuka
Praveen Jordan/Debby Susanto kalah dua set langsung

JAKARTA, Indonesia – Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menyabet gelar juara dalam turnamen Hong Kong Open 2016.

Gelar tersebut diraih Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir setelah menekuk duet  Praveen Jordan/Debby Susanto yang juga berasal dari Indonesia dua set langsung dengan skor 21-19, 21-17 di Coliseum, Minggu 27 November.

Kemenangan ini tak mengejutkan karena ini Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir selalu menang setiap kali menghadapi Praveen Jordan/Debby Susanto dalam empat pertemuan.

Namun ini bukan kemenangan yang mudah. Pada awal gim, misalnya, Praveen Jordan/Debby Susanto memberikan perlawanan sengit. Kedua pasangan sempat saling salip pada tiga poin pertama.

Namun permainan agresif Tontowi/Liliyana membuat mereka mampu memimpin skor 11-5. Sempat kendur sesaat, Praveen/Debby kembali bangkit dengan menyamakan skor menjadi 19-19. 

Namun keberuntungan belum berpihak pada Praveen Jordan/Debby Susanto. Sebab Tontowi/Liliyana menutup babak pertama dengan skor 21-19 untuk kemenangan mereka.

Duet ketat dan sengit kembali terjad pada gim kedua. Kedua pasangan, misalnya, sempat mencetak skor 4-4 dan 7-7. Bahkan Praveen/Debby sempat unggul 9-7.

Tontowi/Liliyana berhasil mengejar skor menjadi 10-10. Situasi semakin menegangkan ketika kedua pasangan sama-sama mencetak skor 13-13. 

Namun setelah itu laju Tontowi/Liliyana tak lagi terkejar. Mereka menutup laga kedua dengan skor 21-17. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!