Diumumkan sore ini, benarkah harga tiket termurah semifinal Piala AFF Rp 100 ribu?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Diumumkan sore ini, benarkah harga tiket termurah semifinal Piala AFF Rp 100 ribu?
PSSI akan umumkan harga tiket semifinal Piala AFF sore ini

JAKARTA, Indonesia – Tim nasional Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga pertama babak semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu 3 Desember mendatang.

Bagi Indonesia yang sempat terseok-seok di babak penyisihan Grup A, tampil di laga semifinal bak mimpi. Sebab lawan mereka di Grup A cukup berat: Thailand, Filipina, dan Singapura.

Namun kemenangan atas Singapura dan kekalahan Filipina dari Thailand di laga terakhir babak penyisihan Grup A membuka jalan bagi Indonesia untuk meluncur ke babak semifinal.

Tak mengherankan jika animo publik sepak bola tanah air untuk menonton langsung laga semifinal melawan Vietnam begitu tinggi. Ini bisa dilihat dari banyaknya pertanyaan seputar tiket kepada PSSI di twitter.

Pertanyaan mereka antara lain seputar harga tiket, kapan tiket bisa dibeli, dan di mana tiket tersebut bisa didapatkan. 

Ada pendukung tim nasional yang berharap PSSI menjual tiket semifinal Piala AFF secara online, sehingga mereka yang berada di daerah tak perlu repot-repot ke Jakarta. 

 

Sempat pula beredar kabar jika harga tiket termurah Rp 100 ribu dan termahal Rp 500 ribu. 

Namun PSSI baru akan mengumumkan harga tiket plus berapa lembar tiket yang akan dijual pada Selasa, 29 November, sekitar pukul 17.00 wib nanti.  

Pastikan kamu mendapatkan tiket tersebut. Sebab tim nasional sudah mendapatkan tiket menuju babak semifinal, kamu pun harus mendapatkan tiket untuk menontonnya secara langsung. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!