Hasil Liga Spanyol: El Clasico berakhir imbang

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Spanyol: El Clasico berakhir imbang
Kemenangan Barcelona sudah di depan mata sebelum dirampas oleh gol Sergio Ramos pada menit 90

JAKARTA, Indonesia — Sebuah gol telat yang dicetak kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pada menit 90 berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Barcelona dalam laga pekan ke-14 La Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Barcelona, Minggu dini hari WIB, 4 Desember.

Laga yang lebih dikenal sebagai El Clasico itu sepertinya bakal dimenangi tuan rumah setelah mereka memegang keunggulan sejak menit 53 lewat tandukan Luis Suarez menyambut bola tendangan bebas yang dilepaskan Neymar.

Namun, seolah membayar lunas gol yang masuk ke gawang mereka, Madrid juga menyamakan kedudukan lewat situasi bola mati saat Luka Modric melepaskan tendangan bebas dan Ramos meloncat paling tinggi di antara kerumumunan pemain di dalam kotak penalti demi menanduk bola ke dalam gawang.

Bukan El Clasico namanya jika tanpa drama, demikian juga yang terjadi pada menit 90+3 saat penjaga gawang Keylor Navas sedikit ceroboh berusaha menghalau umpan silang namun bola justru ditanduk Sergi Roberto yang berhasil dihalau tepat di atas garis gawang oleh Casemiro.

Hasil itu, membuat Madrid makin mantap di puncak klasemen dengan raihan 34 poin sekaligus menjaga jarak aman dari kejaran Barcelona (28 poin) di urutan kedua.

Hasil pertandingan lainnya:

  • Granada 2-1 Sevilla
  • Leganes 0-0 Villareal
  • Atletico Madrid 0-0 Espanyol

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!