Pemilik restoran Italia di Labuan Bajo ternyata teman kecilnya Valentino Rossi

Jose

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pemilik restoran Italia di Labuan Bajo ternyata teman kecilnya Valentino Rossi
Rossi akan meninggalkan Labuan Bajo hari ini

 

KUPANG, Indonesia — Legenda MotoGP Valentino Rossi diam-diam ternyata memiliki seorang teman semasa kecil yang memiliki restoran di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Hal ini terungkap saat pembalap dari Tim Yamaha tersebut makan bersama teman-temannya di sebuah restoran Italia bernama La Cucina yang berlokasi di Labuan Bajo.

Gerasismos Satria, warga Labuan Bajo, mengatakan restoran tersebut milik teman Rossi semasa kecil. Bahkan pemilik restoran itu pula yang mengatur agenda Rossi selama di Labuan Bajo.

“Dia juga yang mengurus Rossi selama berada di Labuan Bajo,” kata Gerasismos, Rabu 25 Januari 2017. Namun ia enggan menyebutkan nama teman kecil Rossi tersebut.

Rossi tiba di Bandara Pulau Komodo pada Senin, 23 Januari 2017. Ia sempat mengitari Kota Labuan Bajo dengan sepeda motor beberapa saat setelah mendarat.

Di Labuan Bajo, Rossi mengunjungi empat tempat wisata, yakni Pulau Padar, Pulau Komodo, Pantai Pink, dan Poin Manta di Pulau Komodo untuk menikmati sunset.

Selama di Labuan Bajo, Rossi enggan diwawancarai oleh jurnalis. Ia ingin sepenuhnya menikmati keindahan Labuan Bajo. “Ini liburan pribadi, dia tidak ingin terganggu selama liburan,” kata pemilik speed boat yang disewa Rossi.

Rencananya Rossi akan mengakhiri liburannya di Labuan Bajo pada Rabu, 25 Januari 2017. “Sesuai jadwal di Hotel Bintang Flores tempat Rossi menginap, hari ini Rossi check out,” kata Gerasismo. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!