Dikabarkan sudah pulang, Rossi ternyata memancing di Labuan Bajo

Jose

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Agenda Rossi hari ini memancing di salah satu pulau kecil

Valentino Rossi saat dijemput dengan sepeda motor di Bandara Pulau Komodo, Senin (23/1). Foto diambil dari @Kemenpar_RI/Twitter

KUPANG, Indonesia — Dikabarkan akan meninggalkan Labuan Bajo pada Rabu kemarin, Valentino Rossi ternyata masih berlibur di sana. Hari ini legenda MotoGP tersebut menghabiskan waktu dengan memancing di salah satu pulau kecil di Labuan Bajo.

Hal ini diungkapkan oleh Adam, warga negara Inggris yang menyewakan speed boatnya kepada Rossi. Adam pula yang kemarin mengantar Rossi berkeliling ke Pulau Padar, Komodo, Rinca serta pantai Pink.

“Saya siap, kalau diminta untuk mengantar Rossi kemana saja,” kata Adam, Kamis 26 Januari 2017. Adam saat ini sedang menemani Rossi memancing di salah satu pulau kecil di Labuan Bajo. Mereka keluar hotel pada pukul 10.00 WITA.  

Adam mungkin beruntung bisa mengantar Rossi, pembalap yang telah mengantongi 9 kali gelar juara dunia. Sebab Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dullah sendiri mengatakan dirinya belum bertemu Rossi. Meski begitu, ia merasa senang dengan kehadiran Rossi di Labuan Bajo. “Ini sangat luar biasa, karena Rossi mau datang ke Labuan Bajo,” katanya.

Rossi tiba di Bandara Komodo pada Senin, 23 Januari 2017. Ia sempat berkeliling kota Labuan Bajo dengan menggunakan sepeda motor. Pada hari berikutnya, 24 Januari 2017, Rossi mengunjungi empat lokasi wisata sekaligus. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!