Owi/Butet tersingkir di semifinal Malaysia Open 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Owi/Butet tersingkir di semifinal Malaysia Open 2017

AFP

Pasangan ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir takluk dari pasangan Tiongkok Lu Kai/Huang Yaqiong dua set langsung

JAKARTA, Indonesia — Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melaju ke babak final Malaysia Open 2017 setelah takluk dari pasangan Tiongkok Lu Kai/Huang Yaqiong pada partai semifinal Sabtu, 8 April.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini harus takluk dua set langsung. Di set pertama, Owi/Butet hanya berhasil mencetak 8 angka, sementara set kedua berakhir dengan skor 21-16.

Lu Kai/Huang Yaqiong merupakan juara All England 2017 yang di babak perempat final berhasil mengalahkan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sedangkan Owi/Butet melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan Solgyu Choi/Chae Yoo Jung dalam pertandingan ketat yang berlangsung tiga set.

Lu Kai/Huang Yaqiong akan menghadapi pasangan ganda campuran nomor 1 dunia asal Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen dalam partai final Minggu, 9 April besok.

Sedangkan pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih gelar di Malaysia Open 2017. Mereka akan menghadapi pasangan ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam partai semifinal sore ini. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!