MotoGP 2017: Marc Marquez raih pole position di Argentina

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

MotoGP 2017: Marc Marquez raih pole position di Argentina
Juara MotoGP Losail, Maverick Vinales, memulai balapan dari posisi ke-6

JAKARTA, Indonesia — Pembalap dari Tim Repsol Honda Marc Marquez akan memulai balapan di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, dari posisi terdepan atau pole position.

Marquez membukukan waktu tercepat di sesi kualifikasi (Q2) yang digelar pada Sabtu, 8 April 2017. Meski kondisi aspal dalam kondisi bawah, namun Marquez mampu mencatatkan waktu 1 menit 47,512 detik.

Posisi kedua akan diisi oleh pembalap Aspar, Karel Abraham, yang catatan waktunya lebih lambat 0,763 detik dari Marquez. Sementara posisi ketiga direbut Cal Crutchlow yang tertinggal 0,003 dari catatan waktu Karel.

MotoGP 2017: Menanti duel sengit di Argentina

Sementara duet Marquez di Tim Honda, yakni Dani Pedrosa akan memulai balapan dari posisi ke-5. Adapun juara GP Losail Qatar, Maverick Vinales, akan memulai balapan dari posisi keenam.

Rekan Maverick di Tim Yamaha, Valentino Rossi, yang mencatatkan waktu 1 menit 49.272 detik pada kualifikasi kedua pun harus rela mengawali balapan dari di Argentina dari posisi ke-7. Balapan sendiri akan berlangsung pada Senin dinihari nanti. 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!