Tekuk Sunderland 2-0, Arsenal jaga peluang masuk empat besar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tekuk Sunderland 2-0, Arsenal jaga peluang masuk empat besar
Arsenal dan Liverpool bersaing ketat menembus empat besar klasemen

JAKARTA, Indonesia —Arsenal sukses meraih tiga poin setelah menekuk Sunderland dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Emirate Stadium, Selasa malam.

Dua gol klub berjulukkan The Gunners tersebut diborong Alexis Sanchez, masing-masing pada menit ke-72 dan 81. Kemenangan ini membuat peluang Arsenal menembus empat besar klasemen tetap terbuka.

“Segalanya masih mungkin terjadi. Yang harus kami lakukan saat ini adalah memenangkan laga berikutnya lalu duduk melihat apa yang akan terjadi,” kata kiper Arsenal Petr Cech seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu 17 Mei 2017.

Tambahan tiga poin dari laga ini tak membuat Arsenal beranjak dari peringat  5 klasemen, hanya saja kini koleksi poin mereka menjadi 72 poin, hanya tertinggal 1 poin dari Liverpool di peringkat 4.

Baik Arsenal dan Liverpool kini hanya memiliki satu laga sisa sebelum musim kompetisi benar-benar berakhir. Sehingga, siapa yang akan lolos ke empat besar di akhir klasemen nanti akan ditentukan di laga terakhir mereka.

Arsenal akan menghadapi Everton di laga terakhir. Ini akan menjadi duel yang berat buat Arsenal. Sebab Everton bukan tim lemah dan mereka akan bermain di kandang Everton.

Namun, jika ingin menjaga peluang lolos empat besar, maka Arsenal tak memiliki pilihan selain mengalahkan Everton. Setelah itu mereka bisa duduk menanti laga Liverpool kontra Minddlesbrough.

Jika Liverpool sukses menekuk Minddlesbrough, maka harapan Arsenal finis di empat besar klasemen akan kandas. Dan ini akan menjadi catatan terburuk mereka dalam 20 tahun terakhir.—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!