Kalahkan Portugal, Cile melaju ke final Piala Konfederasi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kalahkan Portugal, Cile melaju ke final Piala Konfederasi
Claudio Bravo menggagalkan tiga tendangan penalti berturut-turut

JAKARTA, Indonesia — Kiper Cile Claudio Bravo menjadi pahlawan saat timnya sukses mengalahkan Portugal dalam drama adu penalti laga semifinal Piala Konfederasi yang berlangsung di Kazan Arena, Kamis dinihari.

Kedua tim menurunkan skuad terbaik mereka. Portugal, misalnya, memainkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Mereka juga memainkan Andre Silva dan William Carvalho serta Andre Gomes.

Namun gempuran Portugal selalu kandas. Begitu juga dengan Cile yang diperkuat Alexis Sanchez, Arturo Vidal, dan Eduardo Vargas. Cile hanya mampu menciptakan beberapa peluang tanpa bisa membobol gawang Portugal.

Hasil imbang tanpa gol ini membuat pertandingan harus dilanjutkan lewat duel adu penalti. Kiper Cile, Claudio Bravo, tampil fantastis dengan menggagalkan tiga tendangan penalti Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, dan Nani secara berturut-turut.

Sementara Cile sukses mencetak gol dari setiap tendangan penalti mereka. Alhasil, klub asal Amerika Selatan ini pun menang dengan skor 3-0 dan berhak tampil di Final Piala Konfederasi 2017.  —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!