Arsene Wenger pastikan Alexis Sanchez bertahan di Arsenal

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Arsene Wenger pastikan Alexis Sanchez bertahan di Arsenal
"Dia tentu saja tetap bertahan di sini.”

JAKARTA, Indonesia — Pelatih Arsenal Arsene Wenger memastikan pihaknya tidak akan melego pemain gelandang serang Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas ini. 

“Tidak ada perkembangan (tentang kepindahan Alexis Sanchez), selalu sama, karena dia tentu saja tetap bertahan di sini,” kata Wenger, Minggu 30 Juli 2017. 

Sebelumnya beredar rumor yang menyebutkan Sanchez ingin pindah ke klub yang berkompetisi di Liga Champions Eropa. Beberapa klub pun langsung menyatakan minat mereka memboyong Sanchez.

Manchester City, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan Juventus adalah beberapa klub yang kini mengincar pemain asal Cile tersebut. Namun belum ada konfirmasi resmi dari Sanchez mengenai keinginannya untuk hengkang.

Sanchez sendiri seharusnya sudah kembali ke Arsenal pada Minggu ini setelah memperkuat Cile di Piala Konfederasi. Namun kepulangannya tertunda setelah dia terkena flu.

Melalui sosial media, Sanchez mengunggah sebuah foto saat dirinya meringkuk di bawah selimut dengan tulisan “Sakit”, seperti dilansir AFP.

Beberapa penggemar Arsenal khawatir  keterlambatan Sanchez bergabung dengan klub tersebut adalah bagian dari rencananya untuk meninggalkan klub Liga Premier itu. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!