SEA Games 2017: Bonus menanti Timnas jika kalahkan Thailand

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SEA Games 2017: Bonus menanti Timnas jika kalahkan Thailand
Jika Timnas bisa mengalahkan Thailand, langkah berikutnya akan lebih mudah

JAKARTA, Indonesia — Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi optimistis Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 bisa memetik hasil positif saat melawan Thailand di laga pembuka Grup B SEA Games 2017. 

“Pertandingan itu akan menjadi pembuktian pertama bagi pelatih Luis Milla untuk melihat bahwa pemain tim kita tidak kalah dibanding Thailand,” kata Menteri Imam, Senin 14 Agustus 2017.

Duel Timnas kontra Thailand akan berlangsung di Stadion Shah Alam Selangor Malaysia, Selasa 15 Agustus 2017. Sangat penting bagi Timnas untuk memenangi laga ini. Sebab, kemenangan pertama, apalagi melawan Thailand, akan mendongrak kepercayaan diri para pemain.

Karena itu Menteri Imam Nahrawi pun telah menyiapkan bonus bagi para pemain jika mereka bisa mengalahkan Thailand. Namun ia tak menyebutkan berapa bonus yang akan diberikan tersebut

“Jika mereka mulai hal terbaik, itu akan berujung pada hal baik juga. Para pemain timnas, seperti disebut Presiden, tidak hanya bermain dalam satu tim 11 pemain, tetapi juga dengan dukungan doa 220 juta penduduk Indonesia,” kata Menteri Imam.

Selain Thailand, Timnas juga akan mengadapi Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste di Grup B. Bukan lawan-lawan yang mudah, namun jika mereka bisa mengalahkan Thailand, maka langkah berikutnya akan lebih mudah. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!