Berikut hasil drawing Liga Champions Eropa 2017-2018

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berikut hasil drawing Liga Champions Eropa 2017-2018
Barcelona kembali bertemu Juventus, Real Madrid di grup neraka

 

JAKARTA, Indonesia — Badan Sepak bola Eropa (UEFA) baru saja melakukan pengundian babak penyisihan Grup Liga Champions Eropa musim 2017-2018 di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis malam, 24 Agustus 2017.

Dalam pengundian ini, sebanyak 32 tim dibagi dalam delapan grup, dengan masing-masing grup terdiri dari empat tim yang berasal dari negara-negara di Eropa.

Hasil pengundian yang dilakukan pada pukul 23:00 WIB ini cukup menarik. Sebab, ada beberapa tim hebat yang bertemu dalam satu grup. Grup ini kemudian disebut sebagai grup neraka.

Juara bertahan Real Madrid, misalnya, akan bertemu Borussia Dortmund  dan Tottenham Hottspur di Grup H. Dortmund merupakan salah satu raksasa di Jerman dan Tottenham Hotspur adalah tim hebat dari Inggris.

Sementara raksasa Spanyol lainnya, yakni Barcelona, akan bertemu tim paling kuat di Italia saat ini: Juventus. Keduanya berada di Grup D bersama Olympiacos dan Sporting CP.

Sementara dari Grup B akan menyuguhkan duel Bayern Muenchen kontra tim tajir Paris Saint Germain yang baru saja membeli Neymar dengan harga 220 juta euro, harga yang membuat Neymar menjadi pemain termahal dunia.

Yang sedikit beruntung adalah Chelsea. Juara bertahan Liga Inggris ini berada di Grup C bersama Atletico Madrid, AS Roma, dan Qarabag. Persaingan di grup ini sepertinya tidak akan sepanas grup-grup lain.

Berikut hasil lengkap pengundian Liga Champions Eropa:

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!