Liga Inggris: MU ditahan imbang Liverpool, Chelsea dibungkam Crystal Palace

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Inggris: MU ditahan imbang Liverpool, Chelsea dibungkam Crystal Palace
Sepanjang pertandingan Manchester United hanya menciptakan sekali shots on target

JAKARTA, Indonesia — Manchester United harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Sabtu malam.

Klub berjulukan The Red Devils tersebut bermain di bawah tekanan. Ini bisa dilihat dari pengusaan bola mereka yang hanya 38 persen. Manchester United juga hanya menciptakan sekali shots on target. 

Bandingan dengan The Reds —julukan Liverpool- yang menciptakan hingga 5 kali shots on target dalam 62 persen penguasaan bola mereka. Bermain di kandang sendiri, Liverpool memang bermain lebih agresif.

Hasil imbang ini membuat Manchester United hingga Minggu pagi ini  tetap bertahan di peringkat 2 klasemen Liga Primer Inggris dengan 20 poin. Sementara Liverpool di peringkat 8 klasemen dengan 13 poin.

Chelsea ditekuk Crystal Palace

Sementara itu juara bertahan Chelsea secara mengejutkan ditekuk Crystal Palace dengan skor 2-1 di Selhurst Park, Sabtu malam. Chelsea bahkan sudah tertinggal sejak menit ke-11, saat pemain mereka Cesar Azpilicueta melakukan gol bunuh diri.

The Blues —julukan Chelsea— sempat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Tiemoue Bakayoko pada menit ke-18. Namun Crystal Palace kembali memimpin setelah Wilfred Zaha membobol gawang Chelsea pada menit ke-45.

Kekalahan ini membuat Chelsea untuk sementara menempati peringkat 5 klasemen Liga Primer. Sementara tambahan tiga poin membuat Crystal Palace belum beranjak dari dasar klasemen. —Rappler.com 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!