La Liga: Real Madrid raih tiga poin, Barcelona ditahan Atletico

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

La Liga: Real Madrid raih tiga poin, Barcelona ditahan Atletico
Barcelona tetap menguasai puncak klaesemen La Liga

JAKARTA, Indonesia — Real Madrid sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Getafe dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan La Liga yang berlangsung di Stadion Coliseum Afonso Perez, Sabtu malam.

Kedua gol Real Madrid tersebut dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-39 dan Cristiano Ronaldo pad menit ke-85. Sepanjang pertandingan, Madrid menguasai hingga 63 persen penguasaan bola.

Dari 63 persen penguasaan bola itu, Madrid mampu menciptakan hingga lima kali shots on target. Sementara Getafe hanya menciptakan tiga kali shots on target dalam 37 persen penguasaan bola mereka.

Bagi Real Madrid, kemenangan ini membuat mereka untuk sementara masih tertahan di peringkat dua klasemen La Liga dengan 17 poin. Sementara Getafe kini menempati urutan 14 klasemen dengan 8 poin.

Barcelona ditahan imbang Atletico

Sementara itu Barcelona harus puas membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang Atletico dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan La Liga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu dinihari.

Barcelona bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Saul Niguez pada menit ke-21. Namun penyerang Barcelona, Luis Suarez, berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-82.

Meski hanya bermain imbang namun Barcelona tetap menguasai puncak klasemen dengan 22 poin. Sementara Atletico Madrid di peringkat ketiga dengan 16 poin. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!