Liverpool vs Tottenham Hotspur, Klopp berharap lawan tampil agresif

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liverpool vs Tottenham Hotspur, Klopp berharap lawan tampil agresif
Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu malam

JAKARTA, Indonesia — Pelatih Liverpool Juergen Klopp meminta Tottenham Hotspur bermain agresif saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Wembley, Minggu malam, 22 Oktober 2017.

“Saya sangat menantikan pertandingan ini karena Anda tidak memiliki banyak pertandingan dengan kedua tim yang akan melakukan segalanya,” kata Klopp dalam konferensi pers pra-pertandingan, Jumat waktu Inggris.

Lebih spesifik, Klopp bahkan meminta Spurs —julukan Tottenham— untuk bermain seperti Manchester City yang terus menyerang sejak menit awal hingga akhir pertandingan.

“Mereka berada dalam momen yang sangat bagus sebagai klub dan kami adalah penantang saat kami pergi ke sana, begitulah adanya, tapi mereka tahu itu bukan permainan mudah, bagus, mari bermain dan mari melihat apa yang terjadi,” kata Klopp.

Liverpool saat ini memang sedang onfire. Bayangkan saja, mereka sukses mencukur Maribor dengan skor 7-0 dalam laga penyisihan grup Liga Champions pada tengah pekan ini.

Klop berharap momentum kemenangan tersebut bisa mendongkrak semangat para pemainnya. Selain itu, Liverpool juga membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak peringkat mereka yang masih tertahan di urutan ke-8 klasemen Liga Inggris. Sementara Tottenham kini bertengger di peringkat 3 klasemen.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!