Liga Champions: Tekuk CSKA Moscow 2-1, MU semakin mantap ke babak 16 besar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Champions: Tekuk CSKA Moscow 2-1, MU semakin mantap ke babak 16 besar
Sempat tertinggal lebih dulu, MU bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol dalam waktu dua menit

JAKARTA, Indonesia — Manchester United suskes menekuk CSKA Moscow dengan skor 2-1 dalam laga babak penyisihan Grup A Liga Champions yang belangsung di Old Trafford, Rabu dinihari, 6 Desember 2017.

Klub berjulukan The Red Devils tersebut sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Vitinho pada menit ke-45. Namun Manchester United bangkit di babak kedua.

Romeru Lukaku dan Marcus Rashford membalas gol CSKA Moscow tersebut dalam dua menit berturut-turut, yakni pada menit ke-64 dan 66, membuat skor menjadi 2-1.

Drama Manchester United yang akhirnya memenangkan pertandingan tak mengejutkan. Sebab, mereka mendominasi pertandingan. Ini bisa dilihat dari penguasaan bola mereka yang mencapai 56 persen dengan 7 kali shots on target. Bandingkan dengan CSKA Moscow yang hanya menciptakan 3 kali shots on target.

Kemenangan ini membuat Manchester United semakin mengukuhkan diri sebagai penguasa puncak klasemen Grup A. Mereka pun lolos ke putaran 16 besar dengan status juara grup. Sementara CSKA Moscow harus puas di urutan ketiga klasemen Grup A dan tersingkir di babak penyisihan grup. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!