Liga Inggris: Manchester City kalahkan Manchester United 2-1

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Inggris: Manchester City kalahkan Manchester United 2-1
Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris

JAKARTA, Indonesia — Manchester City sukses menekuk rival sekota mereka Manchester United dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Senin dinihari.

The Citizens —julukan Manchester City— unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak David Silva pada menit me-43. Namun Manchester United mampu membalas lewat gol Marcus Rasford dua menit kemudian.

Manchester City baru bisa memimpin kembali pertandingan setelah membobol gawang Manchester United untuk yang kedua kalinya lewat gol yang dicetak oleh Nicolas Otamendi pada menit ke-54, menutup kemenangan Manchester City dengan skor 2-1.

Secara statistik, Manchester City memang unggul jauh. Mereka misalnya menguasai hingga 65 persen penguasaan bola dan menciptakan hingga 8 kali shots on target.

Bandingkan dengan Manchester United yang hanya menguasai 35 persen penguasaan bola dan menciptakan 5 kali shots on target.

Kemenangan ini membuat Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka kini mengantongi 46 poin dari 16 pertandingan. Sementara Manchester United di peringkat dua dengan 35 poin dari 16 laga. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!