Berita selebriti hari ini: Selasa, 22 November 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 22 November 2016
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 21 November 2016.

Bintang ‘Glee’ bercerai setelah menikah dua tahun

Aktris pemeran serial Glee, Naya Rivera, dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Ryan Dorsey. Keduanya menikah selama dua tahun dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 1 tahun yang bernama Josey.

TMZ yang pertama kali mengabarkan berita perceraian ini.

Naya dan Ryan menikah pada Juli 2014, hanya berselang beberapa bulan setelah Naya berpisah dari tunangannya saat itu, rapper Big Sean.

Meski kabar pernikahan Naya dan Ryan cukup mengejutkan saat itu, namun keduanya ternyata sudah saling mengenal empat tahun sebelum memutuskan menikah.

Pertemuan canggung Niall dan Zayn

Foto dari akun instagram Niall Horan.

Tak ada yang tahu jelas bagaimana hubungan antara Zayn Malik dan personel One Direction lainnya pasca dirinya meninggalkan grup vokal yang membesarkan namanya tersebut.

Namun saat gelaran American Music Awards 2016 kemarin, untuk kali pertama Zayn bertemu dengan salah satu personel One Direction, yakni Niall Horan. Niall yang kebetulan hadir di event yang sama terlihat mengulurkan tangan mengajak Zayn bersalaman saat ia melewati Zayn yang tengah duduk santai di kursi penonton.

Anehnya, pertemuan keduanya terlihat sangat canggung. Niall terlihat santai saat mengulurkan tangan pertama kali dan mendekati Zayn. Zayn terlihat sedikit terkejut namun menyambut uluran tangan Niall.

Adegan itu sempat terekam oleh seorang fans dalam video di bawah ini.

 

Chrissy Teigen ‘minta maaf’ karena busana kontroversialnya di AMAs 2016

Foto dari akun instagram Chrissy Teigen.

Saat ajang American Music Awards 2016 digelar kemarin, salah satu sosok yang paling banyak dibicarakan di karpet merah adalah Chrissy Teigen, istri dari musisi John Legend.

Chrissy mengejutkan ajang karpet merah saat ia tampil mengenakan busana hitam dengan potongan yang sangat menyolok, hingga ke area pinggang. Banyak orang berkomentar soal busana Chrissy yang nyaris menunjukkan alat vitalnya.

Chrissy tak banyak bereaksi atas tudingan yang banyak ditujukan padanya. Ia malah bercanda dan ‘meminta maaf’ pada siapa saja yang merasa tersakiti secara mental karena nyaris melihat bagian pribadinya tersebut.

Gaun ini adalah rancangan desainer Yousef Akbar.

Kanye West masuk rumah sakit setelah membatalkan konsernya

Foto oleh Alain Jocard/AFP.

Hanya berselang sehari setelah Kanye West mengumumkan bahwa dirinya membatalkan tur Saint Pablo miliknya, suami Kim Kardashian ini dikabarkan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut pemberitaan NBC News, Kanye saat ini sedang menjalani proses observasi di rumah sakit di area Los Angeles, Amerika Serikat. Kabarnya, Kanye dilarikan ke rumah sakit bukan karena tindak kriminal tapi untuk menjamin kesehatan dan keselamatannya.

Kabar ini beredar setelah Kanye menjelek-jelekkan pasangan Beyonce dan Jay Z saat ia tengah berada di atas panggung. Setelah itu, ia tiba-tiba membatalkan seluruh jadwal tur Saint Pablo-nya.

Ulang tahun ke-10, Big Bang siapkan kejutan istimewa

Foto dari akun instagram G-Dragon.

Tahun 2017 akan menjadi tahun spesial bagi boy band ternama asal Korea Selatan, Big Bang. Tahun depan, G-Dragon Cs akan resmi berulangtahun ke-10.

Selama satu dekade, Big Bang telah menghiasi dunia musik Korea dan dunia. Grup yang dibentuk tahun 2007 di bawah naungan YG Entertainment ini pun dikabarkan telah menyiapkan kejutan spesial bagi para VIP, fans setia mereka.

Kejutan tersebut akan berupa karya musik terbaru G-Dragon, Seungri, Daesung, Taeyang dan T.O.P. Seperti apa kejutan yang telah disiapkan Big Bang? Selengkapnya di sini. -Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!