Berita selebriti hari ini: Rabu, 23 November 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 23 November 2016.

FBI menghentikan investigasi terhadap Brad Pitt

Foto oleh Jean Francois Monier/AFP.

Foto oleh Jean Francois Monier/AFP.

Brad Pitt kini bisa bernafas lega. Lewat pernyataan yang dikabarkan oleh E! News, pihak FBI tidak akan melanjutkan investigasi terhadap Brad terkait dugaan kekerasan terhadap anak yang terjadi di dalam pesawat pribadi Brad Pitt dan Angelina Jolie pada 15 September lalu.

"Sebagai respon terkait dugaan insiden yang terjadi di dalam pesawat di wilayah Amerika Serikat yang mendarat di Los Angeles membawa Brad Pitt dan anak-anaknya, FBI sudah melakukan penyelidikan dan memutuskan tidak akan melanjutkan investigasi ini lebih lanjut. Tidak ada tuntutan terkait investigasi ini."

Sebelumnya, pihak Los Angeles Department of Children and Family Services pun sudah terlebih dahulu membantah dugaan kekerasan anak yang diduga dilakukan Brad.

Ashton Kutcher curhat soal perceraiannya dengan Demi Moore

Foto oleh Robyn Beck/Getty Images/AFP.

Foto oleh Robyn Beck/Getty Images/AFP.

Kini aktor Ashton Kutcher sudah bahagia dengan keluarga kecilnya bersama Mila Kunis. Namun siapa yang menyangka, saat kisruh rumah tangganya dengan Demi Moore, Ashton sempat melewati masa-masa sulit.

Tahun 2011, Ashton berpisah dan lantas menggugat cerai Demi. Setelah itu, ia mengaku harus tinggal di sebuah rumah sewa AirBnB sebagai pria berusia 30-an yang baru menyandang status single.

Seperti dikabarkan People, Ashton memaparkan pengalaman pahitnya ini saat ia tampil sebagai pembicara bersama CEO AirBnB, Brian Chesky, akhir pekan lalu.

"Aku terbang ke Eropa dan tiba tengah malam. Aku tiba di rumah sewa jam 2 pagi dan pemilik rumah meninggalkan makan malam dan anggur untukku," kata Ashton.

"Semua itu adalah keajaiban dan cinta yang kuperlukan saat itu. Aku terkejut bagaimana seseorang yang tidak aku kenal bisa memperlakukanku dengan baik," kata Ashton lagi.

James Corden ditunjuk sebagai host 'Grammy Awards 2017'

Foto dari akun instagram James Corden.

Foto dari akun instagram James Corden.

Setelah menjabat sebagai host Grammy Awards selama lima tahun berturut-turut, akhirnya rapper LL Cool J bisa pensiun dan menyerahkan titel host kepada presenter sekaligus host program The Late Late Show, James Corden.

Seperti dikabarkan Huffington Post, Corden dinilai sebagai pilihan yang tepat usai dirinya juga sukses menjadi host di ajang Tony Awards tahun ini.

"Berkat Carpool Karaoke, beberapa dari kami melewati waktu yang menyenangkan bersama James. Dan The Recording Academy tidak bisa lebih berbahagia lagi untuk menyambut passion dan antusiasme James pada musik, baik sebagai entertainer dan penggemar, ke panggung Grammy pada 12 Februari," tulis CEO Neil Portnow dalam pernyataannya.

"Aku sangat bangga dan tersanjung bisa membawakan Grammy Awards tahun depan. Ini adalah acara penghargaan musi terbesar dan aku beruntung bisa mengambil bagian."

Ben Stiller curhat soal kanker yang dideritanya

Foto oleh Astrid Stawiarz/Getty Images/AFP.

Foto oleh Astrid Stawiarz/Getty Images/AFP.


Aktor Ben Stiller akhirnya membuka diri soal kanker prostat yang dideritanya saat tampil di Today Show, Selasa, 22 November. Ben bahkan membawa serta dokter bedahnya dan mengkonfirmasi bahwa ia sudah bebas dari penyakit kanker dan mendorong kaum pria untuk menjalani tes sejak awal.

"Aku baik. Aku sangat beruntung karena aku hanya perlu melewati operasi saja untuk perawatan dan hanya itu saja," kata Ben yang didiagnosis menderita kanker prostat bulan lalu.

Setelah pengalamannya ini, Ben kini berkomitmen untuk mendorong kaum pria untuk memeriksakan kondisi prostat mereka sejak dini. "Ini adalah dunia yang baru dan kalian harus mengedukasi diri kalian sendiri. Untukku, prosesnya adalah dengan mempelajari opsi apa yang aku miliki."

Lihat testimoni Ben Stiller selengkapnya di sini.

Usai merampungkan tur dunia, Adele disambut anak

Foto dari akun instagram Adele.

Foto dari akun instagram Adele.

Usai menuntaskan rangkaian tur dunianya untuk periode tahun 2016, Adele disambut kejutan spesial dari putranya, Angelo, yang kini berusia 4 tahun.

Pemilik single All I Ask ini pulang ke rumah dan mendapati kejutan sebuah spanduk bertuliskan, "Mummy You Did It!!!". Adele pun mengunggah foto spanduk tersebut di akun Instagram miliknya, Senin, 21 November.

"Aku baru saja menyelesaikan 107 show dalam 10 bulan. Seratus persen live setiap malam. Aku benar-benar melewatinya. Kalian semua sangat luar biasa, setiap malam sangat indah, penuh cinta dan semua terlibat. Untuk band dan kru, kalian yang membuat semua ini berhasil. Dan tentunya keluargaku yang membuat semua mudah untukku bisa melakukan semua ini," tulis Adele sebagai keterangan foto.

Tahun depan, Adele sudah dijadwalkan kembali memulai turnya. Salah satu negara yang disinggahi adalah Australia dan Selandia Baru. -Rappler.com.

Ayo langganan Indonesia wRap