Berita selebriti hari ini: Kamis, 1 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 1 Desember 2016.

Ayah Natasha Rizky meninggal dunia

Foto dari akun Instagram Natasha Rizky.

Foto dari akun Instagram Natasha Rizky.

Berita duka datang dari pesinetron Natasha Rizky Pradita. Ayahandanya, Dasnir Makmur, meninggal dunia pada Rabu, 30 November. Istri Desta ini terlihat sangat bersedih sepeninggal ayahnya.

Di akun Instagrammnya, Natasha mengungkapkan rasa cintanya yang mendalam terhadap sang ayah. Dan ia pun bersyukur, ia ada di dekat ayahnya sebelum menghembuskan nafas terakhir. Padahal beberapa hari sebelumnya, Natasha sedang berada di Singapura.

"Selamat jalan Dad. Insya Allah papi tenang disana, dan bahagia dunia akhirat. Semoga kita bs ketemu lagi ya pi. Insya Allah surga sedang menunggu papi. Disini aca insya allah yg berusaha, trs pahala nya buat papi dsana. Amin ya robbal alamin," tulis Natasha di akun Instagramnya.

Selesai syuting film Hollywood, Cinta Laura kembali ke Indonesia

Foto dari akun Instagram Cinta Laura.

Foto dari akun Instagram Cinta Laura.

Apa kabar Cinta Laura? Lama tak terdengar, kini Cinta diketahui tengah kembali ke Tanah Air. Kembalinya Cinta ke Indonesia karena dirinya tengah terlibat syuting beberapa produk iklan.

Cinta pun kembali membawa segudang cerita, salah satunya keterlibatannya dalam sebuah produksi film Hollywood. "Aku baru saja selesai syuting film di Kanada. Aku syuting bareng Jesse Metcalfe yang main di John Tucker Must Die. Jadi, ya, itu salah satu berita yg baru. Saya salah satu peran utamanya," kata Cinta yang ditemui awal pekan lalu.

Meski masih merahasiakan proyek filmnya tersebut, Cinta mengaku sangat senang bisa kembali berakting di film Hollywood. "Excited banget dan trailer-nya baru keluar tahun depan. Senang sekali karena ini akan menjadi film Hollywood kedua aku. Selain itu juga dibanding film pertama, peran aku jauh lebih besar."

Kanye West keluar dari rumah sakit

Foto oleh Alain Jocard/AFP.

Foto oleh Alain Jocard/AFP.

Setelah beberapa hari dirawat di UCLA Medical Center, rapper Kanye West dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit.

Sebelumnya, Kanye dirawat di rumah sakit sejak Rabu, 21 November silam karena kurang tidur dan gangguan kecemasan. Menurut sumber People, saat ini Kanye sudah berada di rumah dan beristirahat.

Kanye dirawat di rumah sakit sesaat setelah ia membatalkan tur konser Saint Pablo miliknya. Kim Kardashian, istri Kanye, yang saat kejadian berada di New York, langsung terbang ke Los Angeles untuk mendampingi sang suami hingga ia keluar dari rumah sakit.

Supermodel Irina Shayk mengandung anak dari Bradley Cooper

Foto oleh Glyn Kirk/AFP.

Foto oleh Glyn Kirk/AFP.

Pasangan kekasih Irina Shayk dan Bradley Cooper dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Pasangan supermodel dan aktor ini memang sudah berpacaran sejak pertengahan tahun 2015 lalu.

Menurut kabar E! News, usia kandungan Shayk memasuki trimester kedua dan sangat senang menyambut kehamilannya ini. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari keduanya.

Shayk yang juga mantan kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo ini terlihat saat gelaran Victoria's Secret Fashion Show di Paris, di mana ia terlihat memulai debutnya berjalan di runway show tersebut dengan pakaian dalam serba merah dengan fringe coat yang terlihat menutupi bagian perutnya.

Tur ke Karibia, Pangeran Harry bertemu Rihanna

Foto dari akun Twitter Kensington Royal.

Foto dari akun Twitter Kensington Royal.

Dalam sesi kunjungan kerajaannya di daerah Kepulauan Karibia, Pangeran Harry sempat bertemu penyanyi Rihanna di kampung halaman Rihanna di Barbados, Rabu, 30 November.

Kebetulan, keduanya tengah menghadiri acara perayaan 50 tahun kemerdekaan Barbados dari Inggris Raya. Harry dan Rihanna pun terlibat di upacara Toast to the Nation untuk merayakan kemerdekaan Barbados tersebut.

Keduanya kompak mengenakan busana serba biru dan terlihat sempat berjabat tangan seperti foto yang diunggah oleh Kensington Palace di akun Twitter mereka.-Rappler.com.

Ayo langganan Indonesia wRap