Berita selebriti hari ini: Rabu, 21 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 21 Desember 2016.

Aksi heroik Richard Marx di dalam pesawat Korean Air

Foto dari akun Instagram Daisy Fuentes.

Foto dari akun Instagram Daisy Fuentes.

Penyanyi senior Richard Marx dan istrinya tengah dalam perjalanan dari Hanoi menuju Seoul, Korea Selatan, menumpang pesawat Korean Air, saat seorang penumpang yang duduk di dekat mereka tiba-tiba mengamuk dan menyerang pramugari dan penumpang lainnya.

Menurut penuturan Daisy di akun Instagramnya, sang pria mulai mendorong pramugari dan menjambak rambut mereka. Sayangnya, para pramugari tampaknya tidak tahu menggunakan senjata kejut (taser) dan tali untuk mengikat sang penumpang yang mengamuk.

Akhirnya Richard turun tangan dan membantu membungkam sang pria. Kondisi pun langsung bisa dinormalkan kembali setelah aksi heroik Marx ini. Namun Marx sendiri tak ingin membesar-besarkan aksinya tersebut.

Lewat akun Twitternya, Rabu, 21 Desember pagi, ia menyebut bahwa dirinya sudah tiba di rumah dengan sang istri dengan selamat. "No big "hero" move at all. Just did what I would hope anyone would do in same situation. Tnx 4 concern," tulis Marx.

Media sosial bereaksi setelah Justin Bieber tampil dengan jaket bulu tebalnya

Foto dari akun Instagram People.

Foto dari akun Instagram People.

Ada saja cara Justin Bieber untuk menarik perhatian publik. Salah satunya adalah dengan cara tampil dengan dandanan unik dan aneh.

Saat keluar dari sebuah restoran di Los Angeles, Senin, 19 Desember malam, Justin terlihat mengenakan jaket bulu super tebal. Menurut Us Magazine, pilihan busana Justin terlihat aneh karena malam itu, udara tidak terlalu dingin di Los Angeles.

Mungkin Justin ingin mencoba style 80-an, karena selain jaket bulu tebal, ia juga mengenakan kacamata kuno dan boots berbahan suede serta jins robek.

Busana Bieber pun mendapatkan reaksi keras dari PETA, organisasi yang melindungi hak binatang. "Penampilan ini sangat menjatuhkan Justin Beber. Melihat seseorang yang sukses dan tidak menunjukkan belas kasihan pada binatang sungguh mencengangkan," ujar perwakilan PETA pada The Sun.

Stefan William mundur dari sinetron 'Anak Jalanan'

Foto dari akun Instagram Stefan William.

Foto dari akun Instagram Stefan William.

Keputusan besar baru saja diambil oleh pesinetron Stefan William. Ia secara mengagetkan memutuskan untuk mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan yang membesarkan namanya.

Sejak Oktober 2015, Stefan memulai aktingnya di sinetron yang tayang di RCTI ini. Selasa, 20 Desember, Stefan mengumumkan pengunduran dirinya tersebut lewat sebuah video berisi foto-foto kenangannya di lokasi syuting Anak Jalanan.

"See you again. Semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik. GBU all," tulis Stefan.

Pengunduran diri ini pun sudah sepengetahuan sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti. Menurut Akbar, keputusan tersebut murni adalah pilihan Stefan pribadi.

Drake mulai "dekat" dengan Jennifer Lopez?

Foto dari akun Instagram Drake.

Foto dari akun Instagram Drake.

Apa yang sebenarnya tengah terjadi di anatara Jennifer Lopez dan Drake? Keduanya tampaknya sering menghabiskan waktu berdua jelang Natal dan akhir tahun ini.

Menurut pemberitaan E! News, Selasa, 20 Desember, Drake bahkan menggelar makan malam di West Hollywood dan ikut mengundang J-Lo untuk hadir di sana. Seketika, rumor kedekatan keduanya pun langsung mengemuka. Ditambah lagi, selama acara, keduanya terlihat banyak berbincang.

Rumor kedekatan keduanya sudah bergulir sejak dua pekan silam, saat Drake menghadiri konser J-Lo di Las Vegas. Bahkan Drake sempat mengunggah wefie bersama J-Lo disertai emoji mata penuh cinta sebagai keterangan fotonya.

Sepekan setelahnya pun, Drake kembali menghadiri konser J-Lo. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari keduanya.

Foto terbaru film 'Justice League' dirilis

Foto dari Entertainment Weekly.

Foto dari Entertainment Weekly.

Di foto terbaru ini, terlihat sosok The Flash (Ezra Miller), Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot). Foto ini pertama kali dirilis oleh Entertainment Weekly, Selasa, 20 Desember disertai wawancara dengan Ezra Miller.

Menurut Miller, karakternya sebagai The Flash ibarat Ringo Starr di Justice League. "Dia (The Flash) selalu mengganggu semua orang tapi dia tidak membenci siapa pun sebenarnya," kata Miller.

Selain Miller, Affleck dan Gadot, film ini juga akan menampilkan Henry cavill sebagai Superman, Jason Momoa sebagai Aquaman dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Wonder Woman sendiri akan lebih dulu tampil sebagai film solo sebelum ia bergabung dengan tim Justice League di Juni 2017.

Justice League sendiri dijadwalkan untuk tayang pada November 2017 mendatang.-Rappler.com


Ayo langganan Indonesia wRap