Berita selebriti hari ini: Rabu, 1 Februari 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 1 Februari.

Parade kolaborasi di panggung Grammy

Foto dari akun Instagram The Weeknd.

Setelah beberapa nama musisi kelas dunia yang sudah dipastikan akan tampil di panggung Grammy Awards tahun ini yang akan digelar pada 12 Februari waktu Los Angeles, panitia ajang ini terus mengumumkan penambahan line-up pengisi acara.

Sebelumnya yang sudah pasti akan tampil di ajang ini adalah Adele, Metallica, Bruno Mars, Carrie Underwood, John Legend dan Keith Urban.

Yang terbaru adalah deretan musisi yang akan berkolaborasi menunjukkan kemampuan bermusik dan tarik suara mereka. Mereka adalah duet The Weeknd dan Daft Punk. Ada pula duet penyanyi country Maren Morris dengan Alicia Keys. Menyusul rapper Anderson Paak yang akan berkolaborasi dengan A Tribe Called Quest dan vokalis Foo Fighters, Dave Grohl.

Pharrell Williams dianugerahi anak kembar tiga

Foto dari akun Instagram Pharell Williams.

Pasangan penyanyi Pharrell Williams dan istrinya, Helen Lasichanh tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja dianugerahi anak kembar tiga. Berita bahagia ini diumumkan perwakilan Williams pada Vanity Fair.

Menurut pernyataan perwakilan Williams, baik istri dan ketiga anak mereka saat ini berada dalam kondisi baik, sehat dan bahagia. Meski begitu, tanggal kelahiran ketiga anak ini tidak ikut disebutkan dalam pernyataan tersebut.

Pasangan ini berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya menikah di Miami tahun 2013. Sebelum anak kembar tiga ini, keduanya sudah dikaruniai satu putra bernama Rocket yang kini sudah berusia 8 tahun.

Ben Affleck mundur dari kursi sutradara film ‘The Batman’

Foto dari akun Instagram Ben Affleck.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, aktor Ben Affleck mengumumkan bahwa dirinya mundur dari kursi sutradara film The Batman. Ia memutuskan hanya akan menjadi pemeran dan produser di film tersebut.

“Ada beberapa karakter yang sangat dicintai jutaan orang di dunia. Dan untuk bisa memainkan peran ini membutuhkan fokus, passion dan performa terbaikku. Jelas, aku tidak akan bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus untuk mendapatkan hasil terbaik. Aku memutuskan untuk mencari sutradara untuk berkolaborasi di film ini. Aku akan tetap memproduksi film ini dan akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemar” tulis Ben dalam pernyataannya.

Affleck dan Warner Bros. kini memulai pencarian sosok sutradara yang tepat. Kabarnya, sutradara War for the Planet of the Apes, masuk ke dalam daftar calon sutradara.

Affleck juga sudah menyelesaikan syuting sebagai Batman untuk film Justice League yang rencananya akan tayang November tahun ini. -Rappler.com
 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!