Berita selebriti hari ini: Senin, 20 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 20 Februari.

Dapat peran sebagai gadis desa, Natasha Wilona syuting di sawah

Foto dari akun Instagram Natasha Wilona.

Foto dari akun Instagram Natasha Wilona.

Pesinetron muda Natasha Wilona kini tengah melakoni peran barunya di sinetron terbaru berjudul Anak Sekolahan. Berbeda dengan karakter di sinetron sebelumnya di mana Natasha berperan sebagai cewek tomboi dan cuek, di sini ia berperan sebagai gadis desa yang lugu.

Peran ini pun menuntut Natasha melakukan beberapa adegan di sawah. "Pengalaman yang serem buat aku. Pulang dari situ kulit merah-merah alergi, bentol, semalaman gatal sekaligus perih. Katanya, sih, alergi karena tanaman yang kecil-kecil bikin gatal," ujar Natasha saat ditemui di acara Meet and Greet CinemArt All Stars di Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan, Senin, 20 Februari.
Selain pengalaman syuting di sawah, demi peran, di sinetron ini Natasha pun tidak mengenakan banyak make-up seperti biasanya. "Di sini polos banget. Namanya kerja di sawah, kan, enggak mungkin make-up tebal, cantik gitu, jadi aku bikin lebih natural aja."

Album solo Taeyeon "Girls' Generation" rilis minggu depan

Foto dari akun Instagram Taeyeon.

Foto dari akun Instagram Taeyeon.

Minggu, 20 Februari, pihak SM Entertainment, agensi yang menaungi Taeyeon merilis pengumuman bahwa sang bintang akan meluncurkan album barunya yang bertajuk My Voice pekan depan, tepatnya 28 Februari.

Seperti dilansir Soompi, album ini akan berisi lagu-lagu yang berasal dari beragam genre seperti pop ballad, pop R&B dan banyak lagi. Salah satunya adalah lagu berjudul Fine.

Beberapa hari sebelum pengumuman rilis album baru ini, Taeyeon sempat menunjukkan teaser image untuk album barunya tersebut di akun Instagramnya. Sebelumnya, Taeyeon juga sudah merilis video klip untuk single yang belum dirilis yang berjudul I Got Love.

Mariah Carey membenarkan Bryan Tanaka sebagai kekasih barunya

Beberapa bulan terakhir, kabar kedekatan Mariah Carey dengan salah seorang penari latarnya, Bryan Tanaka, menghiasi pemberitaan media hiburan di Hollywood. Kedekatan keduanya terjadi usai Mariah membatalkan pertunangan dengan James Packer Oktober 2016 lalu.

Kini, sang diva sendiri yang akhirnya memastikan status hubungannya dengan Tanaka. Lewat sebuah wawancara dengan Associated Press yang dilansir People, Mariah menyebut Tanaka sebagai kekasihnya.

"Aku sebenarnya tidak suka membicarakan soal pribadi. Aku tidak nyaman membicarakan kehidupan pribadiku. Aku dan kekasihku (Tanaka) tidak mau melakukan itu," ujar Mariah.

Kejutan! Zoe Saldana sudah melahirkan anak ketiganya

Foto dari akun Instagram Zoe Saldana.

Foto dari akun Instagram Zoe Saldana.

Aktris pemeran Avatar ini patut diacungi jempol karena sukses menyembunyikan kehamilan sekaligus kelahiran anak ketiganya, hasil pernikahannya dengan sang suami, Marco Perego.

Anak ketiga Saldana dan Perego berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Zen. Zaldana sendiri yang mengumumkan kehadiran Zen di keluarga mereka lewat sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Zaldana dan Perego dikaruniai anak kembar yang bernama Cy dan Bowie yang sudah berusia dua tahun. Sebelumnya, Saldana tidak pernah terlihat mengandung saat tampil di publik. Terakhir, Saldana tampil di premiere film Live by Night, Januari lalu.

Perdana, Angelina Jolie tampil bersama keenam anaknya di depan publik usai kisruh perceraiannya

Jolie bersama keenam anaknya saat premiere film 'First They Killed My Father' di Kamboja. Foto oleh STR/AFP.

Jolie bersama keenam anaknya saat premiere film 'First They Killed My Father' di Kamboja. Foto oleh STR/AFP.

Sejak September 2016 lalu, keluarga Angelina Jolie dan Brad Pitt memang tengah menjadi pusat perhatian karena kisruh perceraian mereka. Sejak saat itu pula, Jolie, Pitt dan keenam anak mereka menghindari tampil di publik.

Namun Sabtu lalu, Jolie untuk pertama kalinya tampil bersama keenam anaknya di Siem Reap, Kamboja dalam serangkaian agenda promosi film terbarunya, First They Killed My Father yang disutradarai Jolie yang berkisah tentang hidup aktivis hak azasi manusia, Loung Ung.

Film ini sangat dekat di kehidupan Jolie karena Maddox, anaknya, lahir di Kamboja. Mungkin karena alasan itu, Jolie memboyong serta keenam anaknya. Mereka juga sempat bertemu dengan Raja Kamboja, Norodom Sihamoni. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap