Berita selebriti hari ini: Jumat, 10 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 10 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 10 Maret 2017.

Dengarkan lagu baru Lorde, ‘Liability’

Penyanyi asal New Zealand, Lorde merilis single berjudul Liability dari albumnya yang akan rilis pada 16 Juni mendatang, Melodrama. Lagu ini juga diproduseri oleh anggota band Bleachers dan Fun, Jack Antonoff.

Dalam wawancara terbarunya dengan Zane Lowe, Lorde berkata, “Aku sangat menyukai lagu ini karena terasa sangat jujur. Dan aku pikir semua orang tahu bagaimana rasanya menjadi seperti kewajiban.” 

Single ini dirilis setelah  yang diciptakan Lorde bersama Antonoff dan Joel LIttle, serta diproduseri olehnya, Antonoff dan Frank Dukes. Sebelumnya, juga diwawancarai oleh Zane Lowe, Lorde mengungkapkan lagu Green Light bercerita tentang “patah hati pertamanya.” Album Lorde sebelumnya adalah Pure Heroine, yang juga merupakan debutnya di 2013.

Simak lagu terbaru Lorde Liability dalam video berikut:

Hamish Daud merasa mirip dengan karakternya dalam film ‘The Nekad Traveler’

Hamish Daud merasa mirip dengan karakternya dalam film ‘The Nekad Traveler’. Foto dari Instagram/@hamishdw

Berperan sebagai traveler dalam film The Nekad Traveler, aktor Hamish Daud merasa bahwa kesulitan terbesar terjadi karena karakter Paul yang ia perankan memiliki banyak kesamaan dengan kehidupan sehari-harinya.

“Justru susah ya ngebedain si Paul sama Hamish jadi itu satu tantangan buat gue di film ini,” tutur Hamish yang ditemui usai Gala Premiere film The Nekad Traveler di Plaza Senayan, Jumat, 9 Maret.

Dalam film tersebut, Paul adalah sosok traveler yang bertemu dan jatuh cinta dengan Trinity, juga seorang traveler yang diperankan artis multitalenta Maudy Ayunda.

Namun Hamish tetap merasa ada sedikit perbedaan antara dirinya dan Paul. “Si Paul lebih ngikutin alam semesta dan lebih manis,” kata kekasih dari penyanyi Raisa ini.

Film The Nekad Traveler besutan sutradara Rizal Mantovani menceritakan tentang seorang travel blogger Trinity yang menjelajah beberapa kota di Indonesia dan di dunia. Selain Hamish dan Maudy, film ini juga dibintangi oleh Rachel Amanda, Babe Cabiita, Farhan, Ayu Dewi, Cut Mini, dan masih banyak lagi.

The Nekad Traveler bisa disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis, 16 Maret mendatang. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!