Berita selebriti hari ini: Kamis, 23 Maret 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 23 Maret 2017.

Park Bo Gum dipastikan tampil di 'Infinite Challenge'

Foto dari akun Twitter BoGummy.

Foto dari akun Twitter BoGummy.

Hari ini, Kamis, 23 Maret, beberapa foto beredar menunjukkan sosok aktor Park Bo Gum tengah menjalani syuting variety show produksi MBC, Infinite Challenge. Foto-foto Park Bo Gum beredar di banyak komunitas penggemar Korea.

Foto tersebut diambil di lokasi resort di Pyeongchang. Park Bo Gum pun terlihat mengenakan kostum seragam dengan pendukung acara lainnya.

Setelah foto beredar, pihak Infinite Challenge pun membenarkan keterlibatan Park Bo Gum di acara mereka. Di episode ini, park Bo Gum akan menaklukkan beragam misi di Pyeongchang Olympics Stadium. Lihat foto Park Bo Gum saat syuting Infinity Challenge di sini.

Ibunda Puteri Indonesia Sumatera Barat meninggal dunia

Foto dari akun Instagram Puji Chegana.

Foto dari akun Instagram Puji Chegana.

Kabar duka tengah menghampiri salah satu finalis Pemilihan Puteri Indonesia 2017 asal Sumatera Barat, Puji Chegana. Ibunda Puji dikabarkan meninggal dunia justru di saat Puji baru saja memulai proses karantina Pemilihan Puteri Indonesia 2017.

Akun Instagram Puteri Indonesia pun mengunggah foto ibunda Puji beserta ucapan belasungkawa, Kamis, 23 Maret. "Innalilahi wainnailaihi roziun...Turut berduka atas wafatnya ibunda dari Puteri Indonesia Sumatera Barat - Puji Chegana. Semoga arwah ibunda tercinta diterima disisiNya, dan diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Amin. Yayasan Puteri Indonesia - Mustika Ratu," tulis pengelola akun sebagai keterangan foto.

Puji pun mengekspresikan kesedihannya dengan mengunggah foto kebersamaannya bersama sang ibunda di akun Instagram. "Malaikat tanpa sayap. Bu baa kok disaat Puji karantina Bu? Padahal beberapa hari lagi grandfinal-nya Bu.. Bu sama siapa Puji curhat tiap malam lagi Bu.. Bu tenang di sana ya Bu, kita masih tetap bersama tapi alam yang membedakan Bu.. Bu i love u, bahagia disurga-NYA ya cantik," tulis Puji.

Turut berduka cita, Puji...

Beyoncé mengabulkan permintaan terakhir seorang remaja pengidap kanker

Foto oleh Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP.

Foto oleh Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP.

Superstar dunia musik, Beyoncé baru saja mengabulkan permintaan terakhir seorang remaja pengidap kanker bernama Ebony Banks. Keluarga Banks sebelumnya mengagas kampanye yang mencuri perhatian Beyoncé sampai akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi Banks lewat Facetime.

Para penggemar Beyoncé pun mengunggah video percakapan Beyoncé dengan Banks, Rabu, 22 Maret. Terlihat Beyoncé sempat mengucap, "I love you" pada Banks sambil melambaikan tangan.

Banks sudah lama didiagnosa kanker stadium empat. Menurut temannya, Banks sudah sejak lama mengidolakan Beyoncé dan ia sangat berharap bisa menghabiskan waktu dengan sang bintang. Dan akhirnya mimpi Banks pun terwujud.

Setelah enam bulan, Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali saling berbicara

Foto oleh Bryan Bedder/Getty Images/AFP.

Foto oleh Bryan Bedder/Getty Images/AFP.

Di tengah drama perceraian yang bergulir sejak September 2016 lalu, akhirnya Brad Pitt dan Angelina Jolie menemukan cara untuk berkomunikasi kembali setelah enam bulan.

Menurut Us Magazine, meski tidak membahas hal yang mendalam, namun percakapan mulai terjadi di antara keduanya. "Keduanya akhirnya tiba di posisi di mana mereka bisa mengesampingkan amarah dan fokus pada anak-anak mereka dan bagaimana mereka membesarkan anak-anak," ujar sumber Us Magazine.

Ditambahkan lagi, Angelina yang pertama kali berusaha menghubungi Brad dan memulai pembicaraan membahas apa yang terbaik untuk anak-anak mereka. "Mereka hanya bicara soal anak-anak. Karena anak adalah prioritas pertama."

Untuk urusan akting, Ayushita tak pernah membatasi diri

Foto oleh Rappler.

Foto oleh Rappler.

Sebagai seorang aktris, Ayushita mengaku tidak pernah membatasi atau menargetkan karakter apa yang harus diperankannya dalam urusan akting. Saat ditemui usai nonton bareng film terbarunya, Bi'dah Cinta, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Maret, Ayushita menyebut bahwa semua karakter yang datang padanya adalah kebutuhan.

"Kalau alam semesta tidak memberikan pesan ultimatum, 'Ini saya yang harus meranin', kayaknya enggak bakalan ada juga. Apapun itu walaupun karakternya agak similar pasti tetap dengan karakter yang berbeda dan background yang berbeda dan saya harus tetap mempelajari hal baru lagi," ujar Ayushita.

Ayushita percaya, semua peran yang datang menghampirinya adalah bentuk kepercayaan yang berbeda-beda. "Kalau ada yang nawarin dan saya merasa mampu, ketika ditawari juga pasti saya sudah dikasih kepercayaan." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap