Berita selebriti hari ini: Kamis, 20 April 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 20 April 2017.

Victoria Beckham dianugerahi gelar ksatria dari Kerajaan Inggris

Foto dari akun Instagram Victoriabeckham.

Foto dari akun Instagram Victoriabeckham.

Personel Spice GIrls yang pindah profesi menjadi desainer busana, Victoria Bekham, dianugerahi gelar ksatria Officer of the Most Excellent Order of the British Empire dari Kerajaan Inggris, Rabu, 19 April.

Gelar ini disematkan langsung oleh Pangeran William di Istana Buckingham, London. Victoria tampak elegan dengan busana serba hitam rancangannya sendiri. Suami Victoria, David Beckham ikut menyaksikan momen bersejarah itu bersama orang tua Victoria, Tony Adams dan Jackie Adams. Anak-anak Victoria dan David tidak tampak hadir.

David Beckham sendiri menerima penghargaan yang sama di tahun 2003 lalu atas prestasinya di dunia sepak bola Inggris. David Beckham juga turut bangga atas pencapaian sang istri dan mengunggah sebuah foto Victoria di akun Instagramnya.

SAKSIKAN: Kembalinya Keira Knightley di trailer terbaru 'Pirates of the Caribbean 5'

Foto dari screen capture akun YouTube Comicbook.com.

Foto dari screen capture akun YouTube Comicbook.com.

Meski sebelumnya sempat membantah bahwa ia akan kembali tampil di sekuel film terbaru Pirates of the Carribean, faktanya, Keira Knightley is back! Di trailer terbaru film Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales, sosok aktris berusia 32 tahun itu terlihat jelas.

Keira sendiri sudah membintangi film Pirates of the Carribean sejak ia berusia 17 tahun. Jadi bisa dimaklumi jika akhirnya Keira kembali tampil di sekuel terbaru ini. Bahkan 15 tahun setelah akting perdananya di kisah Pirates of the Carribean disaksikan penonton.

Kembalinya Keira ini menandakan reuni trio Orlandi Bloom, Keira dan Johnny Depp. Dan tentunya ekspektasi penonton akan semakin tinggi. Saksikan trailer terbaru Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales selengkapnya di bawah ini.

Untuk kelima kalinya, Julia Roberts mendapat gelar 'World's Most Beautiful Woman'

Foto dari People.

Foto dari People.

Di usia 49 tahun, aktris Julia Roberts membuktikan bahwa pesona kecantikannya tak kalah dari aktris-aktris muda Hollywood. Buktinya, nama Julia Roberts disebut sebagai World's Most Beautiful Woman versi majalah People.

Ini adalah kali kelima Julia meraih titel serupa. Julia pertama kali mendapat gelar ini di tahun 1991 saat ia masih berusia 23 tahun dan melejit lewat aktingnya di film Pretty Woman.

Gelar kelima kalinya ini juga sekaligus mengukuhkan rekor baru yang dicatat atas nama Julia Roberts. Sebelumnya, Jennifer Aniston dan Michelle Pfeiffer memegang rekor untuk titel ini.

SAKSIKAN: Cuplikan perdana film 'Kingsman: The Golden Circle'

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox.

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox.

Rabu, 19 April, rumah produksi 20th Century Fox resmi merilis cuplikan perdana film Kingsman: The Golden Circle.Cuplikan tersebut sangat singkat, hanya berdurasi sekitar 15 detik.

Dari cuplikan singkat tersebut, bisa dilihat beberapa sosok aktirs dan aktor yang terlibat di film ini. Ada Halle Berry, Jeff Bridges, Julianne Moore dan Channing Tatum. Ada juga beberapa pemeran lama seperti Taron Egeron yang memerankan karakter Eggsy dan tentu saja, Colin Firth sebagai Harry Hart, yang ternyata "hidup kembali".

Kingsman: The Golden Circle rencananya akan tayang akhir September mendatang. Saksikan cuplikan selengkapnya di bawah ini.

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap