Berita selebriti hari ini: Jumat, 5 Mei 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 5 Mei 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 5 Mei 2017. 

Curhat anak Marissa Haque tentang aktivitas sang ibunda di media sosial

Nama artis Marissa Haque kembali menjadi sorotan setelah beberapa postingannya di media sosial dianggap kontroversial oleh para netizen. Karena hal tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar negatif kepada putri Marissa, Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi.

Menanggapi hal ini akhirnya sang putri sulung yang biasa disapa Bella tersebut menanggapi berbagai tanggapan miring yang diterima ia dan adiknya di media sosial.

“Terkait dengan segala keluhan yang ditulis di komen Instagram saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yang teman-teman rasakan,” tutur anak dari pasangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi tersebut.

Dalam tulisan panjang yang diunggah bersama foto bunga anggrek tersebut, Bella meminta netizen untuk lebih bijak dan tidak mengaitkan perilaku sang ibunda dengan ia dan Chiki.

“Saya dan @chikifawzi memang tidak bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa, tapi kami bisa memilih ingin jadi orang yang seperti apa,” katanya.

Permintaan rehabilitasi Iwa K dikabulkan

Rapper Iwa K diringkus pihak kepolisian karena kedapatan membawa ganja saat akan terbang dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu pagi, 29 April. Foto dari Instagram/@iwaktherockfish

Permintaan rapper Iwa Kusuma atau Iwa K untuk direhabilitasi dikabulkan pihak Polres Bandara Soekarno Hatta. Kabar tersebut diterima Rappler dari pengacara Iwa, Chris Sam Siwu, pada Jumat, 5 Mei.

“Iya benar (dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat). Mungkin dari Polres jam 9,” katanya lewat sambungan telepon.

Menurut keterangan Chris, sejak Kamis, 4 Mei kemarin, Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk rehabilitasi, namun kepastian tetap berada di tangan penyidik. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Iwa hanya merupakan pengguna dan bukan pengedar narkoba.

“Dalam skema sudah jelas di bawah 5 gram itu hanya pengguna. Lagi pula Pasal 54 dinyatakan setiap penyalahguna narkoba wajib direhabilitasi. Ada kata wajib,” ujar Chris.

Namun lama rehabilitasi Iwa K belum ditentukan mengingat masih harus menunggu hasil pemeriksaan dari RSKO.

Rapper Iwa K yang kedapatan membawa ganja di Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu, 29 April lalu. Saat ini Iwa K telah dibawa ke RSKO untuk melalui pemeriksaan lebih lanjut.

Miley Cyrus keluarkan lagu terbaru tentang Liam Hemsworth

Miley Cyrus akan mengeluarkan lagu terbaru tentang Liam Hemsworth berjudul 'Malibu' pada Kamis, 11 Mei mendatang. Foto dari Instagram/@mileycyrus

Artis multi-talenta Miley Cyrus akan kembali ke belantikan musik dunia dengan single terbarunya, Malibu, pada Kamis, 11 Mei mendatang.

Dalam wawancaranya bersama Billboard, Miley mengungkapkan bahwa lagu tersebut ditulis saat tunangan dari Liam Hemsworth tersebut sedang dalam perjalanan menuju lokasi syuting The Voice.

“Saya selalu menyetir ke mana pun, tetapi hari itu saya memutuskan untuk naik Uber. Saya mencoba untuk tidak menyanyi terlalu keras karena ada orang lain di mobil,” katanya.

Lagu Malibu tersebut dikabarkan menceritakan tentang hubungan Miley dengan Liam Hemsworth, tunangannya yang sempat putus pada 2013 hingga awal 2016 lalu.

I never would’ve believed if three years ago you told me I’d be here writing this song. But here I am, next to you, the sky so blue, in Malibu (Aku tidak akan percaya jika tiga tahun lalu kau mengatakan aku akan berada di sini dan menulis lagu ini. Tapi sekarang aku di sini, di sampingmu, langit begitu biru, di Malibu),” demikian potongan lirik lagu tersebut.

Selain lagu Malibu, dalam album ini Miley juga menulis beberapa lagu yang politis dan personal, di antaranya adalah lagu tentang mantan calon presiden Amerika Serikat Hillary Clinton yang kalah dalam Pemilu November lalu.

Episode terbaru ‘Orange is the New Black’ bocor!

Episode terbaru dari ‘Orange is the New Black’ bocor. Foto dari Instagram/@oitnb

Musim ke-6 dari serial Netflix Orange is the New Black akan resmi tayang pada bulan 9 Juni mendatang. Namun sekelompok hacker yang menamakan diri The Dark Overlord membocorkan 10 dari 13 episode ke publik.

Semula, The Dark Lord mereka hanya mempublikasikan satu episode, namun akhirnya mereka lanjut memposting episode-episode lainnya karena Netflix tidak memberikan uang tebusan yang mereka minta.

“Seharusnya tidak terjadi seperti ini Netflix. Kalian akan kehilangan jauh lebih banyak uang dari pada yang kami minta,” demikian pernyataan sang hacker seperti dikutip dari Associated Press.

Sebelumnya, Netflix memang sempat melaporkan adanya perampokan di sebuah rumah produksi kecil yang bekerja untuk beberapa studio televisi besar. Kasus tersebut kini sedang diinvestigasi FBI. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!