Berita selebriti hari ini: Kamis, 18 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 18 Mei 2017.

Hyungwon "MONSTA X" mengalami cedera kaki

Foto dari akun Instagram official_monsta_x.

Foto dari akun Instagram official_monsta_x.

Kabar tak mengenakkan untuk penggemar MONSTA X. Seperti dirilis oleh Soompi, salah satu personel MONSTA X, Hyungwon, dikabarkan mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya saat tengah menjalani latihan.

Saat ini, kabarnya Hyungwon masih menjalani perawatan terkait cederanya tersebut. Meski begitu, Hyungwon tetap memaksakan diri untuk bergabung bersama rekannya yang lain di MONSTA X dan tetap mengikuti jadwal manggung mereka.

Sementara itu, manajemen MONSTA X, Starship Entertainment berjanji akan fokus dalam pemulihan kondisi Hyungwon. Saat ini, MONSTA X sedang sibuk mempromosikan single Jepang mereka bertajuk Hero. Mereka juga dijadwalkan akan tampil di KCON 2017 Japan selama tiga hari mulai Jumat, 19 Mei.

SAKSIKAN: Trailer perdana 'Young Sheldon'

Foto dari screen capture akun YouTube Young Sheldon.

Foto dari screen capture akun YouTube Young Sheldon.

Trailer perdana spin-off serial The Big Bang Theory yang bertajuk Young Sheldon, baru saja dirilis. Di klip berdurasi 5 menit tersebut terdengar suara Sheldon Cooper (Jim Parsons) membacakan narasi tentang kisah hidupnya, dimulai dari usia 9 tahun di Texas Timur.

Klip tersebut juga menunjukkan keluarga Sheldon, termasuk kakak lelaki dan saudara perempuan kembarnya, bagaimana ia mulai tertarik dengan sains hingga saat ia masuk SMA lebih dulu.

Young Sheldon dibintangi aktor muda Iain Armitage. Sementara Jim bertindak sebagai pembaca narasi dan juga executie producer. Young Sheldon rencananya akan debut di layar kaca AS di musim gugur nanti. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Aktris Felicity Jones resmi bertunangan

Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images/AFP.

Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images/AFP.

Aktris asal Inggris, Felicity Jones, dikabarkan telah bertunangan dengan kekasih lamanya, Charles Guard, seperti yang dilansir oleh Us Magazine.

Aktris pemeran Rogue One berusia 33 tahun ini sudah berpacaran dengan Charles selama dua tahun. Namun selama dua tahun itu, Felicity selalu menutup rapat-rapat hubungannya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai sutradara itu.

Jika keduanya melenggang ke pernikahan, maka akan jadi pernikahan pertama untuk Felicity.

Ayah Nick dan Aaron Carter meninggal dunia

Foto dari akun Twitter aaroncarter.

Foto dari akun Twitter aaroncarter.

Keluarga musisi Nick Carter dan adiknya, Aaron Carter tengah berduka. Ayah mereka, Robert (Bob) Carter dikabarkan meninggal dunia, Selasa, 16 Mei lalu di Florida, AS. Bob meninggal dunia di usia 65 tahun.

Kabar meninggalnya Bob diumumkan sendiri oleh Nick dan Aaron lewat akun media sosial mereka. Keduanya terlihat sangat shock dan terkejut dengan kematian mendadak ayah mereka.

Kepergian Bob menjadi tragedi kedua di keluarga Carter. Sebelumnya, saudara perempuan Nick dan Aaron, Leslie Carter, meninggal dunia tahun 2012 lalu. Leslie meninggal dunia di usia 25 tahun karena over dosis.

James Corden akan jadi host di 'Grammy Awards 2018'

Foto dari akun Instagram j_corden.

Foto dari akun Instagram j_corden.

Presenter sekaligus komedian asal Inggris, James Corden, dipastikan akan kembali memandu acara Grammy Awards 2018 tahun depan. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh CBS, Rabu, 17 Mei, seperti dilansir Entertainment Weekly.

Host acara Late Late Show pertama kali memandu acara Grammy Awards tahun ini. Sebelumnya, ia pernah jadi pembawa acara Tony Awards.

Grammy Awards ke-60 akan digelar pada 28 Januari 2018 di Madison Square Garde, New York. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap