Berita selebriti hari ini: Senin, 22 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 22 Mei 2017.

Sebelum mulai wajib militer, Kyuhyun "Super Junior" tetap tampil di televisi

Foto dari akun Twitter @GaemGyu.

Foto dari akun Twitter @GaemGyu.

Personel Super Junior, Kyuhyun akan memulai masa wajib militernya pada Kamis, 25 Mei mendatang. Namun sebelumnya, ia masih tetap akan mengisi program televisi bertajuk Radio Star.

Kyuhyun sudah terlibat di program ini selama 5 tahun, tepatnya sejak Oktober 2011 lalu. Seharunya, minggu lalu adalah kali terakhir Kyuhyun syuting Radio Star. Tapi karena syuting episode selanjutnya, pada 24 Mei bertepatan dengan ulang tahun ke-10 tayangan tersebut, Kyuhyun setuju untuk terlibat, meski berselang sehari sebelum keberangkatannya menunaikan masa wajib militer.

Seperti dilansir Soompi, Kyuhyun adalah personel Super Junior terakhir yang akan menjalani masa wajib militer. Dia akan bergabung di pusat pelatihan di provinsi Choong Chung selama 4 minggu sebelum menerima tugas resminya.

'Danur: I Can See Ghosts' nyaris tembus 3 juta penonton

Foto dari akun Instagram danurmovie.

Foto dari akun Instagram danurmovie.

Sejak tayang pertama kali pada 20 Maret lalu, film horor Danur: I Can See Ghosts mencetak perolehan jumlah penonton yang terbilang fantastis. Tercatat, hingga hari ini, film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini ditonton oleh sekitar 2,7 juta penonton di seluruh Indonesia.

"Sesuatu yang luar biasa sampai 2 juta, kami bersyukur untuk membuat film horor. Danur ini di atas eskpetasi kita, dan kami bangga Danur masuk box office," kata Manoj Punjabi dari MD Pictures saat ditemui di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Mei.

Perolehan ini pun sekaligus menobatkan film ini sebagai film horor Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak. "Masih enggak nyangka Danur bisa jadi film nomor satu horor terlaris sepanjang mas. Benar-benar senang karena Danur dapetin apresiasi yang luar biasa, saya makin termotivasi lagi untuk berkarya di film, makin confident lagi," kata Prilly.

Beyoncé menggelar pesta baby shower

Foto dari akun Instagram beyonce.

Foto dari akun Instagram beyonce.

Minggu, 21 Mei, Beyoncé diketahui menggelar pesta baby shower menyambut kelahiran anak kembarnya di Beverly Hills. Pesta hari itu bertema Carter Push Party.

Dilansir oleh E! News, pesta ini dihadiri sahabat dan keluarga dekat Beyoncé seperti Serena Williamsm Tina Knowles, La La Anthony, Vanessa Bayer dan desainer perhiasan Lorraine Schwartz, termasuk dua personel Destiny's Child: Kelly Rowland dan Michelle Williams.

Suami Beyoncé, Jay Z dan anak pertama mereka, Blue Ivy, pun turut hadir di pesta tersebut. Beyoncé terlihat berdandan dengan gaya Afrika yang eksotik. Ia pun menggambar perut buncitnya dengan henna.

Dipha Barus selalu makan pisang saat manggung

Foto dari akun Instagram Diphabarus.

Foto dari akun Instagram Diphabarus.

Mereka yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) kerap kali diidentikkan dengan glamornya kehidupan malam dengan kebiasaan berpesta. Tapi itu tidak berlaku untuk DJ Dipha Barus. DJ berusia 31 tahun ini mengaku tidak terikut gaya hidup malam yang mewah.

"Aku enggak minum, enggak drugs anymore, enggak nge-bir, enggak nge-wine. Makanya dibilang DJ syariah. Aku minum mineral water sama pisang," kata Dipha saat ditemui pekan lalu di Empirica, SCBD.

Kenapa Dipha memilih pisang? "Endorfin. Memang sebelum perform, main di festival, aku pasti olahraga biar endorfin bisa ngatur good mood. Pisang biar instan endorfinnya," kata Dipha yang mengaku bisa menghabiskan satu sisir pisang saat tampil. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap