Berita selebriti hari ini: Jumat, 23 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 23 Juni 2017.

Demian Aditya putuskan tak mudik lebaran tahun ini

Demian Aditya dan keluarga memutuskan untuk tidak mudik di lebaran tahun ini. Foto dari Instagram/@_demianaditya_

Demian Aditya dan keluarga memutuskan untuk tidak mudik di lebaran tahun ini. Foto dari Instagram/@_demianaditya_

Momen lebaran sering kali menjadi waktu yang tepat untuk kembali ke kampung halaman oleh banyak orang, termasuk pesulap Demian Aditya. Namun tahun ini ada yang berbeda, ia dan keluarga memutuskan untuk merayakan lebaran di Jakarta.

“Tahun sebelumnya biasanya pulang ke Kampung sendiri (Tegal), tapi semenjak almarhum kakek sudah enggak ada, akhirnya nenek diajak ke Jakarta. Nah, karena tahun lalu Eyang putri meninggal, jadinya akhirnya kumpul aja di jakarta,” ujar Demian saat ditemui seusai tampil bersama JKT48 di Teater JKT48 di Jakarta pada Kamis, 22 Juni.

Meskipun tidak mudik, momen lebaran tetap dijadikan waktu untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Ia pun sudah memesan makanan spesial dari sang bunda.

“Gue itu setiap kali lebaran, selalu request sambal goreng hati buatan nyokap gue. Kenapa? Karena hari lebaran Itu adalah hari cheating buat gue untuk makan yang sekotor-kotornya,” katanya.

Cerita Melody JKT48 berpuasa di Jepang

Meskipun harus syuting video klip di Jepang, Melody JKT48 tetap lancar berpuasa. Foto dari Instagram/@jkt48melodynl

Meskipun harus syuting video klip di Jepang, Melody JKT48 tetap lancar berpuasa. Foto dari Instagram/@jkt48melodynl

Sebagian member JKT48 baru saja pulang dari Jepang untuk melakukan syuting video klip terbaru mereka yang berjudul Indahnya Senyum Manismu. Sebagian di antara member yang ikut terbang ke Jepang harus melalui puasa Ramadan di sana. Bagaimana kisahnya?

“Di sana kan waktu subuhnya jam setengah 3 kurang dan jam 4 sudah terang banget. Di sana bukanya jam 7 malam jadi lebih lama 2 jam-an ya dari sini kalo gak salah. Tapi alhamdulillah lancar-lancar saja sih,” tutur salah satu member JKT48 Melody Nurramdhani saat penutupan rangkaian acara Ramadan di Teater JKT48 pada Kamis, 22 Juni.

Melody juga bercerita bahwa JKT48 berada di Jepang selama kurang lebih empat hari untuk melakukan syuting selama dua hari. Meskipun harus berpuasa, ternyata ia tetap bisa melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Kak Melody semangat banget kayak anak kecil, girang banget. Loncat-loncat terus. Tapi kalau lagi istirahat tidur melulu,” ujar member JKT48 lainnya Ayana Shahab dalam kesempatan yang sama.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap