Berita selebriti hari ini: Selasa, 11 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 11 Juli 2017.

Tersangkut kasus narkoba, Ammar Zoni diberhentikan dari sinetron 'Anak Langit'

Foto dari akun Instagram @ammarzoni

Foto dari akun Instagram @ammarzoni

Nasib sial harus dialami oleh pesinetron Ammar Zoni. Setelah tertangkap karena dugaan mengonsumsi ganja pada Jumat, 7 Juli lalu, kini karier Ammar pun terancam hancur berantakan.

Pasalnya, pihak rumah produksi Sinemart yang memproduksi sinetron Anak Langit yang kini tengah tayang dan dibintangi Ammar, memutuskan untuk tidak lagi menyertakan Ammar di produksinya. Pengganti Ammar di sinetron ini pun tengah dicari.

"Ya nyesalin banget terjadi seperti itu. Dia lagi izin syuting sebenarnya. Dia lagi izin libur. Dia masih izin syuting hari itu jadi kami enggak tahu kejadiannya. Dengan kejadian ini kami tegaslah. Enggak pakai dia lagi di Anak Langit. Enggak bisa main lagi. Kalau begitu-begitu kan kami tegas dan tidak mentolerir hal-hal seperti itu, ujar Abdul Aziz, Humas Sinemart yang dihubungi hari ini lewat telepon.

SAKSIKAN: Cuplikan perdana 'Hey Arnold!' versi layar lebar

Foto dari screen capture akun YouTube Nickelodeon

Foto dari screen capture akun YouTube Nickelodeon

Tayangan animasi televisi Hey Arnold! memang sudah rampung bertahun-tahun lalu, tapi ternyata penggemar akan bisa segere menyaksikan kisah Arnold dan teman-temannya di layar lebar.

Film Hey Arnold! The Jungle Movie akan diproduksi dalam bentuk film layar lebar. Dan baru-baru ini, Nickelodeon merilis cuplikan perdana dari film ini yang membuat penggemarnya serasa bernostalgia.

Dikisahkan, Arnold dan geng-nya akan bersiap memasuki kelas 6. Bersama Arnold ada Gerald, Helga Pataki, dan Phoebe. Mereka akan berpetualang sambil berusaha menemukan orang tua Arnold yang hilang di hutan San Lorenzo. Saksikan cuplikannya di bawah ini.

Sting mendonasikan uang hadiah yang diterimanya untuk para pengungsi

Foto dari akun Instagram @theofficialsting

Foto dari akun Instagram @theofficialsting

Seperti dilansir AFP, penyanyi asal Inggris ini memutuskan untuk mendonasikan seluruh uang hadiah yang diterimanya dari sebuah ajang penghargaan musik di Swedia kepada sebuah proyek non-profit yang fokus membantu pengungsi muda di Swedia lewat musik.

Sting yang berusia 65 tahun memenangkan Swedish Polar Music Prize Februari lalu dan meraih hadiah uang senilai USD 118 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar. Sting mendonasikan dana itu ke yayasan Songlines.

"Musik bisa membangun jembatan dan proyek ini menggarisbawahi peran penting bahwa musik bisa menyediakan kesempatan untuk berhubungan dengan komunitas baru bagi para pengungsi," ujar Sting.

Dua personel Super Junior akan menuntaskan masa wajib militer pekan ini

Foto dari akun Facebook Super Junior

Foto dari akun Facebook Super Junior

Penggemar Super Junior, bersiaplah untuk menyambut kembalinya Eunhyuk dan Donghae dari masa wajib militer mereka pekan ini. Seperti dilansir Soompi, Eunhyuk memulai masa wajib militernya pada 13 Oktober 2015 dan dijadwalkan bebas tugas pada 12 Juli.

Dua hari setelahnya, 14 Juli, giliran Donghae yang dijadwalkan untuk menuntaskan masa wajib militernya setelah memulai tugas sejak 15 Oktober 2015 lalu.

Sementara itu, personel lainya, Choi Siwon, akan menyusul dua rekannya untuk dibebastugaskan dari wajib militer pada Agustus mendatang.

Pasangan Bradley Cooper dan Irina Shayk berlibur bersama teman selebriti mereka

Foto dari akun Instagram @therealdvf

Foto dari akun Instagram @therealdvf

Sejak kelahiran anak mereka, Lea de Seine Shayk Cooper pada akhir Maret lalu, pasangan kekasih Bradley Cooper dan Irina Shayk memang tidak pernah terlihat bersama-sama di depan publik.

Sampai saat desainer Diane von Furstenberg mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, Senin, 10 Juli lalu. Di foto tersebut, terlihat pasangan Bradley dan Irina tengah menikmati liburannya di Tahiti bersama rekan-rekan selebriti lainnya, termasuk Diane, presenter televisi Andy Cohen dan Anderson Cooper dan aktris pemeran Girls, Alisson Williams.

Sejak hubungan kasihnya terungkap, pasangan Bradley dan Irina memang selalu menutup rapat-rapat kehidupan pribadi mereka. Sebelum dengan Bradley, Irina pernah menjalin cinta cukup lama dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap