Berita selebriti hari ini: Jumat, 18 Agustus 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 18 Agustus 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 18 Agustus 2017.

Chrissy Teigen akui pernah merasa iri melihat bentuk tubuh orang lain

Sama seperti manusia pada umumnya, ternyata supermodel seperti Chrissy Teigen juga pernah merasa iri saat melihat bentuk tubuh orang lain di media sosial. Hal tersebut diungkapkan istri dari musisi John Legend tersebut saat menjadi pembicara di Beauty-con Los Angeles akhir pekan lalu.

“Dulu saya sering memantau media sosial sambil melihat bentuk tubuh sempurna hasil Photoshop, Facetuning, dan aplikasi lainnya, dan saya selalu merasa kurang,” ujar Chrissy. 

Tak hanya itu, Chrissy juga berani mengemukakan bagian tubuh yang dulu dianggapnya tidak sempurna. “Saya sempat merasa kesal karena semua orang memiliki bokong yang indah, lekuk tubuh dan pinggul yang kecil, dan itu bukan saya,” katanya.

Namun saat ini ibu dari putri bernama Luna ini berusaha untuk selalu berpikiran positif terhadap tubuh yang dimilikinya.

“Saya sempat iri pada tubuh-tubuh itu, tapi saya juga ingin merasa nyaman dengan tubuh saya sendiri,” katanya.

Miley Cyrus membeli rumah seharga 77,3 milyar di kampung halamannya

Miley Cyrus dikabarkan baru saja membeli rumah seharga 77,3 triliun di kampung halamannya. Foto dari Instagram/mileycyrus

Artis multitalenta Miley Cyrus dikabarkan baru saja resmi membeli rumah dengan tanah seluas 13,6 hektar di kampung halamannya, Franklin, Tennesse, Amerika Serikat.

Menurut laporan E! News, rumah tersebut dibeli oleh Miley dengan harga cukup fantastis, yakni 5,8 juta dolar atau sekitar 77,3 milyar rupiah.

Franklin merupakan kampung halaman tempat Miley lahir dan dibesarkan, sebelum akhirnya pindah ke Hollywood saat berusia 11 tahun untuk membintangi serial Disney Hannah Montana.

Pinkan Mambo lahirkan anak ke-4

Pinkan Mambo berpose bersama anak ketiganya Queen Chara Wantania. Foto dari Instagram/pinkan_mambo

Kabar gembira telah menyelimuti keluarga artis Pinkan Mambo. Pasalnya, mantan personel duo “Ratu” tersebut baru saja melahirkan anak keempatnya tepat di Hari Kemerdekaan RI pada Kamis, 17 Agustus kemarin.

“Puji Tuhan Yesus Kristus bayi Luke lahir normal dan sehat sempurna, dan saya Pinkan Mambo sehat sempurna,” tulis Pinkan dalam akun Instagramnya.

Putra yang dinamai King Luke Wantania itu lahir pukul 06:50 WIB pagi dengan berat 2,97 kg.

Sebelumnya, Pinkan telah memiliki satu putra dan dua putri yang bernama Muhammad Alfa Rezel, Michelle Ashley Rezya, dan Queen Chara Wantania. Luke merupakan buah hati kedua Pinkan bersama sang suami Steve Wantania. 

Kekasih Robin Thicke mengandung anak pertama

Robin Thicke dan kekasihnya April Love Geary akan segera memiliki momongan. Foto dari Instagram/aprillovegeary

Musisi Robin Thicke dikabarkan akan segera memiliki anak dari kekasihnya April Love Geary. April yang terpaut 18 tahun dari Robin Thicke mengumumkan kabar gembira tersebut di akun Instagramnya.

“Robin dan aku sangat gembira bisa memberitahukan bahwa kami akan segera memiliki momongan!” tulis April di bawah foto hasil USG calon bayinya tersebut.

Ini merupakan anak pertama bagi April Love Geary, tetapi merupakan anak kedua Robin Thicke. Anak pertamanya, Julian Fuego Thicke, lahir pada tujuh tahun lalu, buah cinta Robin dengan mantan istrinya Paula Patton yang bercerai pada tahun 2015. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!