Berita selebriti hari ini: Senin, 4 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 4 September 2017.

Kejang-kejang, Lil Wayne dilarikan ke rumah sakit

Foto dari akun Instagram @liltunechi

Foto dari akun Instagram @liltunechi

Dilansir oleh TMZ, rapper Lil Wayne dikabarkan membatalkan konsernya di Las Vegas, Minggu, 3 September karena ia menderita kejang-kejang. Lil Wayne pun langsung dilarikan ke RS Northwestern Memorial di Chicago.

Lil Wayne dilarikan ke RS setelah ditemukan tak sadarkan diri di kamar hotelnya di Westin Michigan Anvenue Chicago. Kabarnya, Lil Wayne menderita kejang-kejang karena penyakit epilepsi yang dideritanya. Namun Lil Wayne diinformasikan sudah keluar dari RS.

Karena kondisi kesehatannya ini, Lil Wayne harus membatalkan beberapa konsernya di Las Vegas. Saat ini, perwakilan Lil Wayne menyebut bahwa sang bintang saat ini tengah beristirahat.

Ini bukan kali pertama Wayne mengalami kejang-kejang seperti ini. Tahun 2013, Wayne dilarikan ke rumah sakit karena hal serupa. Setelahnya, Wayne mengabarkan bahwa dirinya mengidap penyakit epilepsi.

Taecyeon "2PM" memulai wajib militer diam-diam

Foto dari akun Instagram @jun2dakay

Foto dari akun Instagram @jun2dakay

Personel 2PM, Taecyeon resmi memulai masa wajib militernya hari ini, Senin, 4 September. Agensinya, JYP Entertainment, hari ini merilis pernyataan yang menyebutkan bahwa Taecyeon akan memulai masa pelatihan di Provinsi Gyeonggi, seperti dilansir Soompi.

Tapi detail soal penempatan dan masa wajib militer Taecyeon masih ditutup rapat-rapat. Semua karena Taecyeon memang menginginkan untuk memulai wajib militernya diam-diam tanpa publikasi.

Yang tahu jelas soal detail penugasan dan masa wajib militernya hanya keluarga dekat dan personel 2PM. Jun K., personel 2PM lainnya hari ini ikut mengunggah foto di Instagram bersama Taecyeon sebelum ia memulai wajib militer.

Fokus mengerjakan proyek baru, Madonna pindah ke Portugal

Foto dari akun Instagram @madonna

Foto dari akun Instagram @madonna

Dilansir oleh Entertainment Weekly, penyanyi Madonna baru saja membuat keputusan besar dalam hidupnya. Madonna memutuskan untuk pindah dari AS dan menetap di Portugal. Kepastian ini dikabarkan Madonna lewat akun Instagramnya, Minggu, 3 September.

Madonna pindah ke Lisbon, ibukota Portugal, demi menyelesaikan proyek musik terbarunya. "Waktunya menaklukkan dunia dari sudut yang berbeda," tulisnya sebagai keterangan foto. Menurut Madonna, ia sudah jatuh cinta dengan Portugal saat ia pertama kali menggelar konser di sana tahun 2004 lalu.

Jika Madonna menelurkan karya baru nantinya, maka ini akan jadi album pertama setelah ia terakhir merilis album pada 2015 lalu bertajuk Rebel Heart.

Zayn Malik membabat habis rambutnya

Foto dari akun Instagram @trishamalik1069

Foto dari akun Instagram @trishamalik1069

Zayn Malik tampil dengan penampilan terbarunya. Ini diketahui dari foto yang diunggah ibunda Zayn, Trisha Malik di akun Instagramnya. Terlihat Zayn benar-benar botak dan menyisakan jambang dan kumis saja di wajahnya.

Di foto tersebut, yang diunggah Trisha pada Minggu, 3 September, terlihat pula sosok dirinya dan kekasih Zayn, Gigi Hadid. Potongan rambut baru Zayn ini terlihat cukup mengejutkan. Meski begitu Zayn memang tidak asing untuk urusan gonta-ganti penampilan.

Terakhir, saya terlihat berfoto bersama keluarga kekasihnya saat merayakan Idul Adha akhir pekan lalu, Zayn masih memiliki rambut.

Sutradara 'La La Land' akan menggarap serial musikal televisi

Foto oleh Alberto E. Rodriguez/Getty Images for WGAw/AFP

Foto oleh Alberto E. Rodriguez/Getty Images for WGAw/AFP

Sutradara Damien Chazelle yang sukses dengan film La La Land dipastikan akan menyutradarai serial drama musikal yang diadaptasi dari film garapannya.. Serial ini akan tayang sebanyak 8 episode di Netflix dan akan berjudul The Eddy.

Serial ini akan mengambil latar belakang kehidupan di kota Paris, tepatnya di sebuah klub jazz, dengan cerita berpusat di pemilik klub dan house band-nya. "Aku selalu bermimpi bisa syuting di Paris," kata Damien yang memang memiliki keturunan Prancis dari ayahnya.

Meski begitu, seperti dilansir AFP, Netflix belum juga mengumumkan kepastian soal kapan serial ini akan tayang.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap