Berita selebriti hari ini: Selasa, 19 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 19 September 2017.

Ridho Rhoma divonis penjara 10 bulan, diganti rehabilitasi

Vonis 10 bulan penjara Ridho Rhoma dijalani dalam bentuk rehabilitasi. Foto oleh Muhammad Adimaja/ANTARA

Vonis 10 bulan penjara Ridho Rhoma dijalani dalam bentuk rehabilitasi. Foto oleh Muhammad Adimaja/ANTARA

Pedangdut Ridho Rhoma hari ini menjalani sidang putusan kasus dugaan kepemilikan dan konsumsi psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dari hasil persidangan, majelis hakim memvonis Ridho bersalah dan terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Majelis hakim kemudian menyampaikan vonis 10 bulan penjara bagi Ridho Rhoma. Namun vonis 10 bulan tersebut akan dijalani Ridho dalam bentuk rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat di Cibubur. Mengingat Ridho telah menjalani tahanan selama kurang lebih 3 bulan sebelum sidang putusan, maka ia tinggal menjalani sisa masa rehabilitasi selama 6 bulan 10 hari, berlaku segera.

Ridho dan pengacaranya pun menerima hasil vonis hakim dan akan segera mulai masa rehabilitasi. Usai sidang, Ridho terlihat berpelukan dengan ayahnya, Rhoma Irama, yang juga hadir di persidangan.

"Alhamdulilah besok Ridho sudah mulai direhab dan tentunya dengan harapan bahwa ini akan menjadi harapan besar untuk Ridho menjadi lebih baik dan semoga menjadi peringatan bagi semuanya. Bahwa narkoba adalah musuh dunia dan akhirat," kata Rhoma yang ditemui usai persidangan.

Demi syuting film baru, Raline Shah pindah ke Malaysia

Foto dari akun Instagram @ralineshah

Foto dari akun Instagram @ralineshah

Di tengah kesibukannya, terlihat belakangan ini Raline Shah rajin bolak-balk Jakarta-Kuala Lumpur. Usut punya usut, ternyata Raline tengah terlibat proyek persiapan syuting film terbarunya yang memang mengambil lokasi di Malaysia. Meski begitu, hingga kini Raline masih merahasiakan detail proyek film barunya itu.

Tapi yang jelas, agar lebih fokus berakting, Raline memutuskan untuk pindah sementara dari Jakarta dan menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. "Saat ini memang saya berdomisili di sana untuk kebutuhan syuting film dan selanjutnya pasti balik lagi ke Jakarta," kata Raline saat ditemui di Senayan City, Selasa, 19 September,

Menurut Raline lagi, syuting film terbarunya ini akan dimulai sejak pertengahan Oktober hingga Desember. Raline mengaku rutin melakukan sejumlah persiapan jelang syuting karena ini menjadi film perdananya yang syuting di luar negeri.

"Sejauh ini dengan training dan semua preparasinya, saya merasa bahwa semua director itu punya sistem yang berbeda untuk memulai dan mendialog sebuah skrip. Tapi sejauh ini saya sangat senang dengan tantangan ini, pastinya saya menjadi perempuan satu-satunya di film ini, jadi saya kerjasama dengan cowok-cowok yang tangguh, yang kuat. Jadi saya ingin membuktikan diri saya di sini, saya sebagus apa main film laga."

Mengaku tak pernah menonton televisi, Shailene Woodley dihujat netizen

Foto dari akun Instagram @shailenewoodley

Foto dari akun Instagram @shailenewoodley

Aktris Shailene Woodley harusnya cukup berbangga saat tampil di gelaran Emmy Awards 2017. Maklum saja, serial televisi yang dibintanginya, Big Little Lies, meraih banyak penghargaan di ajang tersebut. Shailene adalah bintang utama di serial tersebut bersama Nicole Kidman dan Reese Witherspoon.

Namun saat diawancarai di karpet merah, Shailene mengaku bahwa justru ia tidak pernah menonton televisi dan tidak memiliki televisi sama sekali. "Kapan orang punya waktu menonton televisi? Aku seorang pembaca. Jadi aku lebih baik membaca buku daripada menyalakan televisi," ujarnya seperti dilansir Entertainment Weekly.

Tapi komentar Shailene ini tentu langsung memicu kontroversi di kalangan netizen. Ucapan Shailene dianggap sebagai ironi. Karena di satu sisi ia tidak pernah menonton televisi tapi di sisi lain ia menghadiri acara pemberian penghargaan untuk industri pertelevisian dan ia pun membintangi serial televisi.

"Maksudku, Shailene Woodley ini tahu kan dia sedang di mana dan kenapa ia ada di sana?" tulis seorang netizen.

Linkin Park akan menggelar konser pertama setelah kematian Chester Bennington

Foto dari akun Instagram @linkinpark

Foto dari akun Instagram @linkinpark

Grup band Linkin Park baru saja mengumumkan jadwal konser perdana mereka setelah kematian sang vokalis, Chester Bennington Julilalu. Konser ini akan didedikasikan sebagai bentuk penghormatan bagi Chester dan akan digelar pada 27 Oktober di Hollywood Bowl, Los Angeles.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, konser ini juga akan diramaikan oleh beberapa musisi lainnya. Anggota Linkin Park pun berencana untuk mendonasikan keuntungan di konser tersebut nantinya untuk yayasan One More Light Fund, yang dibentuk setelah kematian Chester.

"Aku tahu konser ini akan menghadirkan emosi seperti rollercoaster. Tapi yang ingin kami fokuskan di konser nanti adalah tentang merayakan kehidupan," ujar Mike Shinoda, personel Linkin Park dalam sebuah sesi wawancara dengan KROQ.

Aurelie Moeremans setia menanti Ello

Foto dari akun Instagram @aurelieowreally

Foto dari akun Instagram @aurelieowreally

Sejak ditangkap dan ditahan pihak kepolisian terkait dugaan kepemilikan dan konsumsi ganja awal Agustus lalu, penyanyi Marcello Tahitoe terpaksa harus berpisah sejenak dari sang kekasih, aktris Aurelie Moeremans.

Tapi bagaimana pun kondisi sang kekasih, Aurelie mengaku akan setia menantinya. Kata Aurelie, hingga kini kondisi Ello masih baik-baik saja. "Kutunggu dia aja. Terakhir ketemu sebulan yang lalu, lebih. Sampai kapan (bisa bertemu kembali) aku enggak tahu sih. Masih nunggu sidang. Semoga enggak lama-lama," ujar Aurelie saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 18 September.

Di balik segala peristiwa yang menimpa Ello, Aurelie mengaku lega karena Ello sekarang banyak berubah. "Dia pasti akan jadi orang yang lebih baik sih. Dia kayaknya kapok banget," ungkap Aurelie yang belum bisa menjenguk Ello hingga kini. "Dia enggak pegang handphone jadi aku enggak kontakan sama dia sama sekali. Dan dia lagi enggak bisa dijenguk juga. Jadi, ya udah."

Tapi Aurelie tak keberatan menunggu Ello menuntaskan semuanya. Ia pun meyakinkan Ello untuk tidak terlalu memikirkan semua masalah yang tengah dihadapinya. "Paling kemarin pas ketemu aku bilang, 'Enggak usah dipikirin, aku akan di sini untuk nunggu.'" —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap