Philippine economy

Berita selebriti hari ini: Kamis, 21 September 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 21 September 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 21 September 2017.

Ji Chang Wook menuntaskan masa pelatihan militernya dengan prestasi gemilang

Satu bulan sudah, aktor Korea Selatan Ji Chang Wook menjalani masa pelatihan wajibnya sebagai bagian dari proses awal masa wajib militer yang akan berlangsung selama 21 bulan.

Menurut berita yang dilansir Soompiaktor berusia 30 tahun mulai mengikuti masa pelatihan wajib di Cheorwon, Privinsi Gangwon selama 5 minggu sebelum menunaikan tugas aktifnya.

Sumber dari agensinya, Glorious Entertainment menyebut bahwa Chang Wook menyelesaikan masa pelatihan wajib hari ini dengan prestasi yang gemilang. Bahkan ia memenangkan penghargaan atas performanya. Setelah masa pelatihan usai, Chang Wook pun menerima penempatan dinas di brigade artileri di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Hamil anak pertama, Rinni Wulandari jadi lebih sensitif

Foto dari akun Instagram @rinni_w

Penyanyi Rinni Wulandari kini tengah mengandung anak pertama, buah hatinya bersama sang suami, Jevin Julian. Tapi meski sedang mengandung, Rinni ternyata masih aktif beraktivitas di dunia hiburan. Bahkan, Rinni baru saja merilis album ketiganya yang bertajuk I Am Independent, Rabu, 20 September.

Meski tak terlalu membatasi diri, Rinni mengaku mulai pilih-pilih pekerjaan dan aktivitas yang harus dilakukannya saat kehamilan pertamanya ini. “Itu juga kita ada kerjaan yang diambil ada yang ditolak karena beresiko sama baby. Aku sudah sangat concern soal itu,” ujar Rinni yang ditemui di kawasan Cikini, Rabu, 20 September.

Menjalani kehamilan pertamanya, Rinni tak sering ngidam. Justru yang berubah adalah mood dan pembawaannya. “Lebih sensitif sih iya, perasaannya lebih halus. Gampang nangis nonton film sensi (sensitif). Kalau ada hal-hal yg sedih aku gampang nangis. Jadi ya sensitif aja perasaan. Enggak yang marah-marah gimana gitu. Kasihan sama orang. Lebih halus aja perasannya.”

Avril Lavigne jadi nama paling “berbahaya” di dunia maya

Foto dari akun Instagram @avrillavigne

Menurut data yang baru dirilis McAfee seperti dilansir Entertainment Weekly, pencarian dengan kata kunci “Avril Lavigne” di dunia maya adalah pencarian paling beresiko bagi pengguna internet karena akan berpotensi besar merujuk mereka ke website yang memiliki malware yang besar dan beresiko tinggi.

Tak cuma nama Avril Lavigne, beberapa nama selebriti dunia lainnya juga wajib diwaspadai jika kamu tengah berselancar di dunia maya. Nama-nama ini sering digunakan para pelaku kriminal siber untuk menjebak mereka untuk menyebarkan virus dan mencuri data-data pribadi pengguna internet.

Berikut 10 nama selebriti yang layak diwaspadai jika kamu sering online.

1. Avril Lavigne — beresiko 14.51%
2. Bruno Mars — beresiko 13.43 %
3. Carly Rae Jepsen — beresiko 13.19 %
4. Zayn Malik — beresiko 13.06 %
5. Celine Dion — beresiko 12.92 %
6. Calvin Harris — beresiko 12.48 %
7. Justin Bieber — beresiko 12.33 %
8. Diddy — beresiko 12.32 %
9. Katy Perry — beresiko 12.25 %
10. Beyoncé (Beyonce) — beresiko 12.09 %

Rachel Bilson dan Hayden Christensen berpisah setelah 10 tahun bersama

Foto dari akun Instagram @rachelbilson

Berpacaran dan lantas bertunangan dalam kurun waktu 10 tahun ternyata tak cukup bisa membuat pasangan Rachel Bilson dan Hayden Christensen mempertahankan hubungan mereka. 

Menurut berita yang dilansir E! News, Rachel dan Hayden pun sudah hidup terpisah. Rachel menetap di Los Angeles, sementara Hayden di Toronto, Kanada. “Mereka resmi berpisah beberapa minggu lalu. Penyebabnya karena masalah dan konflik yang sudah bertumpuk-tumpuk. Mereka juga punya gaya hidup dan hobi yang berbeda,” ujar seorang sumber.

Rachel pertama bertemu Hayden di lokasi syuting film Jumper tahun 2007. Mereka lantas bertunangan pada Desember 2008 meski sempat putus Agustus 2010. Akhir tahun 2010 keduanya kembali rujuk. Rachel dan Hayden memiliki satu putri, Briar Rose Christensen yang lahir Oktober 2014. 

Ayah Momo “Geisha” meninggal dunia

Foto dari akun Instagram @therealmomogeisha

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga vokalis Geisha, Momo. Diketahui, ayah Momo, Jabonar Sinaga, meninggal dunia Selasa, 19 September malam di Kelurahan Sekip, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

Seperti dilansir Antaranews, jenazah Jabonar sudah tiba di kediamannya di Pekanbaru, Riau dan rencananya akan dimakamkan Jumat, 22 September.

Momo sendiri terlihat sangat berduka mendengar kepergian ayahnya. Di akun Instagramnya, Momo mengunggah fotonya bersama sang ayah saat pernikahannya beberapa saat lalu. Tampaknya, ayah Momo sudah berencana untuk berangkat berwisata ziarah ke Yerusalem. Bahkan Momo mengaku sudah menyiapkan tiket pesawat, visa dan semua keperluan jelang keberangkatan ayahnya. tapi sayang, maut terlebih dahulu menjemput Jabonar. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!