Berita selebriti hari ini: Senin, 2 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 2 Oktober 2017.

Lauren Jauregui "Fifth Harmony" mengidolakan CL "2NE1"

Foto dari akun Instagram @laurenjauregui

Foto dari akun Instagram @laurenjauregui

Lewat akun Twitternya, penyanyi dan personel grup Fifth Harmony, Lauren Jauregui mengungkapkan ketertarikannya akan lagu dan karya-karya CL, penyanyi sekaligus personel 2NE1.

Awalnya, ada beberapa penggemar K-pop yang merekomendasikan lagu-lagu CL pada Lauren untuk didengarnya. Setelah menerima banyak rekomendasi dari para penggemar tersebut, Lauren tampaknya langsung suka dengan lagu CL.

"WAIT I LOVE CL," tulis Lauren di akun Twitternya. Menyadari bahwa Lauren tertarik dengan lagu CL, lebih banyak lagi penggemar yang merekomendasikan lagu-lagu CL dan 2NE1 lainnya pada Lauren.

Nafa Urbach hadiri sidang perdana perceraiannya

Foto dari akun Instagram @nafaurbach

Foto dari akun Instagram @nafaurbach

Hari ini, Senin, 2 Oktober, Nafa Urbach dan Zack Lee dijadwalkan menjalani sidang perdana kasus perceraian mereka. Namun hanya Nafa yang terlihat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nafa didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Usai sidang, Nafa terlihat tidak banyak bicara dan menangis. Ditanya apakah ia kecewa karena Zack tak hadir, ia hanya diam sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dan menangis.

"Enggak ada yang kecewa. Ini semua sedang dalam proses. Karena mereka sepakat untuk berpisah. Pihak keluarga juga sudah berbicara dan ada pertemuan, kesepakatan itu adalah mereka ingin berpisah secara baik dan musyawarah. Tidak ada gono-gini itu udah disepakati. Hak asuh anak sudah dibicarakan akan ditangani bersama," kata Sandy.

Meski Zack tak hadir, proses perceraian tetap berjalan dan sidang selanjutnya akan digelar pekan depan. "Yang bersangkutan (Zack) lagi syuting jadi tidak hadir. Dia menyerahkan segala keputusan ke majelis hakim.

Reuni nyinyir Emma Stone dan Ryan Gosling di 'SNL'

Foto dari akun Twitter @nbcsnl

Foto dari akun Twitter @nbcsnl

Duet Ryan Gosling dan Emma Stone belum berakhir. Sukses dengan film La La Land tahun lalu, kini keduanya kembali dipertemukan di tayangan sketsa komedi Saturday Night Live. Emma hadir sebagai bintang tamu di sesi monolog Ryan.

Berdua, mereka menyuguhkan komentar-komentar "nyinyir" soal bagaimana keduanya "menyelamatkan" jazz lewat film La La Land. "Aku tidak pernah merasa sesemangat ini sejak aku 'menyelamatkan' jazz," kata Ryan sebagai kalimat pembukanya.

Beberapa saat kemudian, Emma muncul dan berkata, "Bisa aku bicara denganmu sebentar? Apa yang kamu lakukan? Kamu tidak 'menyelamatkan' jazz. Berapa kali kita harus bicara soal ini? Karena kamu tidak 'menyelamatkan' jazz, tapi kita."

Saksikan cuplikan penampilan Emma Stone dan Ryan Gosling di bawah ini.

Tertimpa properti panggung, Marilyn Manson batalkan sejumlah konsernya

Foto dari akun Instagram @marilynmanson

Foto dari akun Instagram @marilynmanson

Rocker Marilyn Manson ditimpa kemalangan saat beraksi di panggung konsernya akhir pekan lalu di New York. Penyanyi berusia 58 tahun ini sedang menyanyikan lagu Sweet Dreams (Are Made of This) saat tiba-tiba dua properti konser berbentuk senjata jatuh menimpanya.

Awak paramedis langsung mengamankan Marilyn dan melarikannya ke rumah sakit. Saat diamankan dari panggung, Marilyn dalam kondisi tidak sadar dan pertujukan pun langsung dihentikan saat itu juga, ujar pemilik akun Instagram @jotah_peh_, yang sempat mengunggah video sesaat setelah insiden terjadi.

Pihak perwakilan Marilyn pun langsung merilis pernyataan yang menyebut bahwa klien mereka sedang dirawat dan akan memulihkan diri di rumahnya di Los Angeles.

Sebagai akibat dari insiden ini, beberapa jadwal pertunjukan Marilyn pun dibatalkan. Seharusnya, ia diagendakan menggelar pertunjukan di AS dan Eropa hingga awal Desember mendatang.

Usai transplantasi ginjal, Selena Gomez rutin berlatih tinju

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Tak butuh waktu lama bagi Selena Gomez untuk memulihkan diri pasca operasi transplantasi ginjal yang dilaluinya bulan lalu. Pekan lalu, seperti dilansir People, Selena sudah kembali berkativitas dan berolahraga tinju di sebuah sasana tinju di New York.

Menurut pemilik sasana, Selena dalam kondisi fit dan sangat bersemangat saat berlatih. Bahkan menyaingi kebugaran orang normal, padahal ia baru saja menjalani operasi dengan ginjal yang baru.

Selain ruting berlatih tinju, usai pemulihan, Selena juga langsung terlibat syuting film Woody Allen di New York. "Dia cepat sekali pulih, jauh lebih cepat dari yang diperkirakan banyak orang," kata seorang sumber pada People.

Tak hanya Selena, Raisa, sahabatnya yang telah mendonasikan ginjalnya pada Selena juga sudah melalu masa pemulihan pasca operasi. Ia sudah kembali rutin berolahraga di gym. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap